Saykoji Jadi Sutradara Video Klip

Saykoji jadi sutradara
Sumber :
  • Instagram

VIVAlife - Sukses menjadi penyanyi hiphop dan menjadi aktor layar lebar sepertinya tak membuat Saykoji lantas puas berkarier di dunia hiburan. Pemilik nama lengkap Ignatius Rosoinaya Penyami itu pun menjajal profesi lain, yakni menjadi sutradara video klip.

Dan kesempatan pertama ini, Saykoji lakoni saat bekerjasama dengan penyanyi pop, Ellino. Saykoji dipercaya Ellino untuk men-direct video klip untuk single berjudul Aku dan Dunia (Merindukannya).

"Terimakasih kepada Ellino percayakan saya untuk menggarap videoklip ini. Lagunya bagus dan cukup banyak yang mendengarkan lagunya di radio," ujar Saykoji, Sabtu 10 januari 2015.

Saykoji pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu. Saykoji pun menampilkan suasana dan tema putih dalam video klip itu.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Dalam video klip berdurasi empat menit lebih itu, Ellino terlihat lebih mendalami sosok penyanyi dalam lagu ini.

"Sesuai lagunya. Ellino dalam video klip ini sepanjang lagu, dia memainkan piano dan memerankan sosok pria yang tengah rindu kepada seseorang," ujarnya.

Ellino sendiri mengaku cukup puas dengan kerja keras Saykoji untuk membantunya dalam video klip ini.

"Semoga video klip ini membantu suksesnya lagu ini ke depannya. Lagu ini temanya sedih dan Saykoji tepat sekali membuat video klip ini," kata Ellino.

Seperti diketahui, nama Ellino menjadi perbincangan lantaran kesuksesan lagunya menggeser kepopuleran lagu milik Tulus dan band seperti Ungu dan Nine Ball.

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Baca juga:

Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024