26 Peserta Indonesia Ikut Audisi Asia's Got Talent

Asia's Got Talent
Sumber :
  • Instagram.com/Van Ness Wu

VIVAlife - Setelah sukses di Inggris, kini acara pencarian bakat Got Talent merambah Asia. Bertajuk Asia's Got Talent, acara tersebut mengambil lokasi audisi di Pinewood Iskandar Malaysia Studios, Johor, Malaysia.

Audisi di tempat tersebut berlangsung pada 13-22 Januari 2015. Ada empat juri yang dihadirkan. Mereka antara lain David Foster, Melanie C, Anggun, dan Vannes Wu. Selain diikuti peserta dari negara-negara Asia lainnya, dalam audisi Asia's Got Talent juga terdapat peserta dari Indonesia.

"Total peserta dari Indonesia yang mengikuti audisi Asia's Got Talent ini ada 26," ujar Sharon Irene dari bagian Kreatif stasiun televisi ANTV kepada VIVAlife, Kamis, 15 Januari 2015.

Menurut Sharon, pihak ANTV juga memboyong dua host dari Indonesia ke ajang Asia's Got Talent, yakni Indra Bekti dan pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata, Shaheer Sheikh.

Sementara itu Sharon mengaku belum bisa mempublikasikan apakah ada kontestan Indonesia yang berhasil lolos ke babak berikutnya. Untuk diketahui Asia's Got Talent merupakan versi ke-63 dari Got Talent. Acara Got Talent sendiri ditasbihkan Guinness World Records sebagai Most Succesful Reality TV Format di dunia pada tahun 2014. (ren)

Baca juga:

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan
Gao melamar Liu di Asia's Got Talent.

VIDEO: Peserta Lamar Kekasih di Asia's Got Talent

Gao berlutut sambil melamar kekasihnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2015