Delapan Fakta Mengejutkan tentang Channing Tatum

Channing Tatum.
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVA.co.id –
Channing Tatum Tak Mengharapkan Bayi Kedua
Saat ini film
Jupiter Ascending
Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
yang dibintangi aktor Channing Tatum sedang tayang di bioskop. Ya ,
Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
selama ini kita memang mengenal pria tampan, bertubuh tegap ini sebagai bintang Hollywood kelas atas, yang sering memikat hati penonton wanita.

Namun dikutip dari laman
Swide
, ternyata ada hal-hal mengejutkan yang selama ini tak banyak orang tahu tentang pria kekar ini. Berikut delapan fakta mengejutkan tentang Channing yang kami maksud:


1. Saat saat masih SD, aktor ini belajar ilmu beladiri Kung Fu, dan tak tanggung-tanggung, ia belajar langsung dari guru besar Chee Kim Thong yang terkenal itu.


2. Ia memulai karier di dunia hiburan, dengan cara menjadi pendukung di video klip milik Ricky Martin, yang berjudul
She Bangs.


3. Lulus kuliah, Channing pernah bekerja sampingan sebagai penari bugil di sebuah klub malam, dengan nama samaran Chan Crawford.


4. Ia paling takut di
waxing
, karena menurutnya, aktivitas mencabut bulu dengan paksa itu sangat menyakitkan. Dalam hidup ia pernah melakukannya sekali, dan tidak mau mengulanginya lagi.


5. Tahukan Anda, bahwa pria ini menderita disleksia? Ya, saat masih kecil, sekolah ia gambarkan sebagai tempat seperti neraka, akibat keterbatasannya dengan penyakit ini. Disleksia adalah gangguan baca-tulis yang umumnya terjadi pada anak yang menginjak usia 7 hingga 8 tahun.


6. Meski punya tampang serius, ternyata Channing adalah pria humoris yang suka bercanda. Apalagi jika sudah bertemu kawan kuliahnya, mereka bisa seharian tertawa saling main ejek-ejekan.


7. Ia sangat mengagumi aktor senior Clint Eastwood, dan mengaku pasti gugup setengah mati, jika suatu saat nanti bisa bertemu dengannya secara langsung.


8. Pria ini boleh saja tinggi besar dan gagah, namun tak banyak yang tahu, kalau pria macho ini ternyata takut sekali pada boneka porselen.  Jadi, jangan bermimpi untuk mengajaknya kencan nonton film
Annabelle
, karena ia bisa terbirit-birit lari ketakutan.


Baca juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya