Perjuangan Virzha 'Idol' Rilis Album Perdana

Virzha "Idol" Rilis Album Satu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Virzha 'Idol' baru saja meluncurkan album barunya yang berjudul Satu. Dalam album ini terdapat 11 lagu dan enam di antaranya diciptakan oleh Virzha sendiri. Album barunya diusung oleh Alfa Records bersama PT. Music Factory Indonesia.

Ternyata, Husein dan Virzha Idol Masih Bersaudara

Fatin dan Virzha 'Hidupkan Lagi' Lagu Milik James F Sundah

Mengikuti jejak seniornya Judika yang lebih dulu meluncurkan album, pria bernama lengkap  Muhammad Devirzha ini berharap albumnya bisa diterima masyarakat.

"Mudah-mudah album ini bisa sukses kayak album-albumnya Judika" ucap Virzha saat  acara launching album satu di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

Ini Cara Virzha ‘Idol’ Sambut Ramadan

Awalnya Virzha sempat tak menyangka karyanya tersebut dijadikan album. Lantaran sebelumnya album tersebut sempat ditolak oleh salah satu label rekaman.

"Aku bersyukur akhirnya album ini keluar juga. Awalnya album ini sempet ditolak oleh Alfa Records, tapi aku coba-coba lagi. Akhirnya bisa diterima juga" ucap Virzha.

Dia menyebutkan, terdapat dua lagu yang menjadi favoritnya. Lagu itu berjudul Aku Lelakimu dan Untukmu, yang dia ciptakan sendiri. 

"Semoga lagu-lagu itu bisa jadi favorit masyarakat juga," tambahnya. 

Sementara, nama Satu sebagai judul album sengaja dipilih agar lebih mudah diingat. "Karena ini album pertama, dan yang kedua, di dalamnya ada beberapa kata satu yang mudah untuk diingat. Aku juga ingin menyampaikan dengan lagu ini dapat membuat pendengar tetep bersatu," katanya.

Meski terbilang anak bawang di industri musik, Virzha tidak takut bersaing. "Menurut aku musisi bisa berkarya di mana saja. Jadi aku pede, kenapa nggak kita berkarya untuk fans, masyarakat dan penggemar lainnya," ucapnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya