Intip Profesi Baru Pembalap Alexandra Asmasoebrata

Alexandra Asmasoebrata
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id -
Tips Kecantikan Ala Pebalap Alexandra Asmasoebrata
Pembalap, merupakan profesi yang biasanya diisi oleh kaum pria. Namun tidak bagi wanita cantik yang satu ini. Ia sudah terjun di bidang balap mobil sejak berusia 11 tahun.

Pembalap Wanita Ini Koleksi Puluhan Sepatu

Ya, dia adalah Alexandra Asmasoebrata. Enam belas tahun berkecimpung di dunia balap, prestasi wanita yang menyukai olahraga berkuda ini tidak bisa dianggap sepele. Meski begitu, menurut Andra, sapaan akrabnya, untuk menjadi wanita hebat, tidak selalu harus menjadi pembalap.
Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam


"Menjadi wanita yang
powerful
nggak selalu harus jadi pembalap atau apa. Jadi ibu rumah tangga pun sangat luar biasa. Wanita luar biasa itu nggak selalu wanita karir. Asal kita tahu yang kita mau," kata Andra saat ditemui
VIVA.co.id
beberapa waktu lalu.


Andra pun mengakui bahwa wanita saat ini sudah sangat luar biasa, dengan diperbolehkan melakukan apa saja yang diinginkan.


Karena itulah, wanita kelahiran 1988 ini selalu mencoba hal baru dalam hidupnya. Seperti merambah dunia modeling dan presenting.


"Sekarang lagi jalanin program TV. Itu hal baru buat aku, harus ngomong depan kamera biasanya di balik helm. Tapi nggak ada salahnya," kaya Andra, tersenyum.


Hal yang dibahas dalam salah satu program TV tersebut masih soal dunia otomotif. Ini yang membuat dia percaya diri terjun dalam dunia presenting.


"Tetap dunia otomotif karena aku masih belum pede. Karena bahasan dunia otomotif itu nolong banget. Kalo tiba-tiba presenter kuliner kan nggak menguasai," tambahnya.



![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya