Iwan Fals Bersiap Konser di Jepang Akhir Pekan Ini

Musisi legendaris Iwan Fals
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA.co.id - Musisi Iwan Fals akan menggelar konser di Aichi Perfecture Gymnasium, Nagoya, Jepang pada Sabtu, 4 April 2015 mendatang. Konser amal tersebut bertajuk Symphony for Humanity.

'Orang Indonesia' Dukung Iwan Fals Terus Berkarya

Ia akan bernyanyi lebih dari satu jam. Tiket hasil penjualan nanti akan disumbangkan untuk pembangunan sekolah. Mengenai bocoran daftar lagu, Iwan belum dapat memberikan.

"Biasa, saya main, tiket yang dibuat, dilelang atau disumbangkan. Saya main satu setengah jam. Kalau lagu, nanti masih dipikirin dulu," kata Iwan saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Selasa, 31 Maret 2015.

Istri Iwan Fals Kecewa dengan Keputusan Hakim

Iwan akan ditemani Kikan Namara. Kikan telah latihan secara maksimal. Ia juga bangga bisa berada satu panggung dengan salah satu musisi ternama Indonesia.

"Latihannya gila-gilaan, kan bawa nama Indonesia. Pasti senang ya, karena baru pertama kali sepanggung [dengan Iwan], tapi sebelumnya sudah kolaborasi," katanya.

Iwan Fals Gelar Konser dengan Tiket Mahal

Konser tersebut diharapkan bisa mendatangkan 5.000 penonton warga negara Indonesia yang bekerja di Jepang. Menurut penyelenggara, banyak penikmat musik Iwan di Negeri Sakura itu. (ren)

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya