Jelang UN, Nabilah Tak Hentikan Kegiatan di 'JKT 48'

Nabila JKT48
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
FOTO: Transformasi Gaya Fesyen Nabilah 'JKT48'
- Salah satu personel idol group JKT 48, Nabilah Ratna Ayu Azalia akan menghadapi Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Pertama (SMP) dalam waktu dekat. Namun, Dara berusia 15 tahun itu tak "cuti" dari kegiatannya bersama JKT 48.

Mantan Wakil Presiden Jadi Saksi Pernikahan Nabila Syakieb

"Nggak, aku tetap jalanin di JKT 48, tapi setelah kegiatan aku les. Aku les lagi apa yang nanti akan diujikan," kata Nabilah saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin, 13 April 2015 malam.

Mengikuti kursus atau les juga membantunya mengejar pelajaran yang selama ini tertinggal. Ia juga mengaku tim manajemen dari JKT 48 mengerti tentang kewajibannya sebagai pelajar.

"Untungnya minggu-minggu ini nggak ada kegiatan yang ganggu banget. Selama di JKT 48 juga nggak ada disuruh bolos, aku sekolah terus," ujarnya.

Walau ujiannya nanti tak menentukan kelulusan, bintang film "Wewe" ini tetap ingin meraih hasil yang maksimal. Ia sudah punya sekolah idaman dan menuntutnya untuk memiliki nilai yang tinggi.

"Walau UN nggak menentukan kelulusan lagi, UN itu buat menentukan nilai aku masuk SMA yang mana. Karena aku mau masuk negeri, makanya nilainya harus tinggi," katanya. (art)

![vivamore="
Kisah Nabilah JKT 48 Menangis Karena Belajar Balet
Baca Juga :"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya