Vin Diesel Siap Berlaga di Film The Last Witch Hunter

Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Jika Anda menyukai film Hansel & Gretel: Witch Hunters yang dulu dimainkan Jeremy Renner dan Gemma Arterton, maka sepertinya Anda harus menyaksikan film The Last Witch Hunter. Sebab secara jalan cerita, kedua film ini memiliki tema yang sama, tentang perburuan penyihir-penyihir jahat yang mengganggu umat manunsia.

Bedanya jika Hansel & Gretel: Witch Hunters mengambil latar waktu zaman dahulu, maka film ini mengambil latar waktu era modern, di New York. Yang dipasang sebagai pemain utama, adalah jagoan film Fast and Furious, Vin Diesel.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Kali ini ia ditemani aktor gaek Michael Caine, dan bintang muda Elijah Wood yang dulu tenar lewat film The Lord of The Ring ikut pula bermain di sini.

Senin, 4 April 2015, dipantau dari akun MTV di Youtube, trailer film ini telah disaksikan hingga lebih dari 700 ribu kali sejak ditayangkan empat hari lalu.  Di Amerika Serikat, film ini rencananya akan tayang pada 23 Oktober.

Kalau dilihat dari trailer yang disajikan, adegan laga yang disajikan cukup menjanjikan. Semoga saja film laga `solo` Vin Diesel ini tidak flop, seperti Babylon A.D yang dulu ia mainkan di tahun 2008.

Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024