10 Tahun Lepas dari Stinky, Andre Taulany Kembali Bermusik

Andre Taulany
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin
VIVA.co.id
Andre Taulany Bermimpi Jadi Presiden
- Cukup lama keluar dari band yang membesarkan namanya, Stinky,  Andre Taulany sempat lama tak bernyanyi.

Kenangan Andre Taulany Bersama Stinky

Tapi kini, setelah melalang buana menjalani karier sebagai aktor dan komedian, Andre mulai bangkit kembali melebarkan sayapnya di dunia musik. Ya, pria kelahiran 17 September 1974 ini  baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudul "Sayangku".
Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun


Andre mengaku sempat meragukan kemampuannya untuk tampil lagi sebagai penyanyi. Apalagi, sudah sepuluh tahun lebih dia lepas dari band Stinky. Namun, berkat doa dari orang-orang terdekatnya akhirnya Andre memberanikan diri.


"Awalnya sempat ragu. Apakah saya masih bisa memiliki waktu untuk rekaman, promo, tapi banyak yang dukung. Saya pun sempat minta izin dari istri, mama, mertua dan mereka merestui," ucap Andre di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Mei 2015.


Berbeda dengan single yang ia luncurkan bersama teman-temannya Sule, Nunung, Aziz gagap, Adul dan Opie Kumis,  nuansa musik "Sayangku" yang dibawa oleh Andre lebih serius.


"Lagu ini serius, ini bukan parodi. Ini murni karya serius. Bisa dilihat video klipnya kaya Bruno Mars," ucap Andre lagi.


Tampaknya, pria yang pernah bermain di film "Kiamat Sudah Dekat" ini ingin mengeluarkan karakter aslinya. Ia seolah ingin menghapus imej sebagai komedian yang sering tampil melawak di televisi.


"Waktu ditawarin single ini saya bilang. Saya bilang Pak saya di sini saya jangan ngelawak." katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya