Terkuak Alasan Yuni Shara Tinggalkan Raffi Ahmad

Yuni Shara bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • instagram.com/yunishara36
VIVA.co.id
Cara Yuni Shara Arahkan Minat Anak
- Sejak putus dari presenter muda Raffi Ahmad, Yuni Shara belumĀ  terlihat lagi dekat dengan seorang pria. Yuni sempat lama menjalin hubungan dengan Raffi yang terpaut usia lebih muda 15 tahun darinya.

Tips Terhindar dari Jerawat Ala Yuni Shara

Putus dari Raffi diakui pula oleh Yuni bukanlah patah hati yang pertama. Sebelumnya, rumah tangganya dengan pria bernama Henry Siahaan juga harus kandas. Diakui pula oleh Yuni, saat menikah dengan Henry ia dan mantan suaminya memiliki beda keyakinan. Bahkan, sang bunda, Rachma Widadiningsih sempat tak memberikan restu.
Yuni Shara Belum Mau Buru-buru Nikah Lagi, Ini Penyebabnya


Yuni pun meyakini, kandasnya rumah tangga mereka karena tak direstui orangtua. Untuk itu, setelah bertahun-tahun lamanya menjalin hubungan dengan Raffi, namun tak juga mengantongi restu dari sang ibu, Yuni akhirnya menyerah dan memutuskan untuk meninggalkan Raffi.


Hal ini, akhirnya ia ungkapkan, saat tampil menjadi bintang tamu di acara Satu Jam Lebih Dekat di TvOne, Sabtu, 16 Mei 2015.


"Saya belum pernah bicara tentang ini sebelumnya. Kegagalan saya dengan Bang Henry karena kami memang beda prinsip, mamah juga waktu itu tidak merestui, jadi saya sama yang terakhir (Raffi) memutuskan untuk tidak karena memang nggak mendapat restu dari mamah," katanya.


Ia pun percaya. restu dari orangtua adalah sebuah doa yang bisa membuat masa depannya lebih bahagia. Yuni pun mengaku, gara-gara tak mendapat restu dari orangtua, ia tak mau lagi gagal saat membina rumah tangga.


"Jadi saya nggak mau gagal lagi dalam membangun rumah tangga. Maka saya putuskan untuk tidak melanjutkan dengan dia," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya