Bertrand Antolin Seriusi Bisnis Kuliner

Betrand Antolin
Sumber :
  • Dok Kopi Tim
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
- Banyak cara dilakukan artis untuk menambah pundi-pundi penghasilannya setelah meniti karier di dunia hiburan. Setelah sejumlah artis sebut saja Teuku Wisnu, Ferry Salim dan Wulan Guritno sukses dengan bisnis kulinernya, kini pesinetron tampan Bertrand Antolin pun mencoba peruntungannya.

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital

Bertrand yang diam-diam memiliki hobi memasak ingin menyalurkannya menjadi sebuah bisnis menguntungkan. Lewat bisnis kuliner bernama 'Makan2 Kopi TM', Bertrand ingin menunjukkan bakat terpendamnya di dunia kuliner.
Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta


“Saya mencoba terjun ke bisnis ini bukan karena saya menurun atau sepi pekerjaan, karena saya masih dapat tawaran main (sinetron) dan iklan baik dari dalam maupun luar (negeri). Tapi, ini untuk menyalurkan hobi saya yang memang suka masak, sekaligus investasi saya untuk ke depan,” ujarnya saat ditemui di Makan² Kopi TM, Bale Kota Mall Tangerang, baru-baru ini.


Bagi Bertrand, dunia kuliner sebenarnya ingin dijajalnya saat pertama kali masuk dunia keartisan. Namun, Betrand mengaku khawatir tak bisa membagi waktu karena padatnya jadwal syuting sinetron.


"Karena selama ini saya memasak itu dengan hati dan tidak untuk komersil. Karena memasak dengan hati hasilnya sangat berbeda dengan memasak untuk komersial. Tapi, ini menjadi tantangan buat saya untuk memadukan itu," ujarnya.


Makan² Kopi TM berdiri dalam naungan bendera PT Senantiasa Hoki yang dibidani Andrew Suhalim dan Ananda Hary pada 2012. Setelah sukses dengan pembukaan pertama di Jakarta, Makan² Kopi TM berencana membuka cabang di Makassar pada tanggal 21 Mei  2015.


Dalam Grand Launching di Makassar nanti, selain Betrand Antolin, PT Senantiasa Hoki juga mengandeng Hasan Basri, pengusaha Makassar, pemilik Karabosi Condotel.


“Untuk cabang-cabang di kota lain, seperti di Bali, Lombok dan lain-lain kami memang akan mengandeng partner-partner bisnis untuk mengembangkan Makan² Kopi TM,” ujar Andrew. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya