Hari Ini, Jakarta Fair Gelar Acara Tribute to Dream Theater

Dream Theater
Sumber :
  • Facebook.com/pages/Dream-Theater
VIVA.co.id
Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO
- Tampaknya Jakarta Fair Kemayoran 2015 tahu betul bagaimana menyemarakkan ulang tahun kota Jakarta. Tidak hanya memanjakan pengunjung dengan pameran multiproduk saja namun event terbesar di kawasan Asia Tenggara ini juga menggelar konten acara hiburan bagi para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Salah satunya adalah hiburan musik yang tersedia di dua panggung Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Hiburan musik tersebut terdapat pada panggung utama dan panggung budaya Gambir Expo.
Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya


Bagi Anda yang merupakan penggemar berat Dream Theater dan musik
progressive rock,
jangan sampai kelewatan untuk bernostalgia menikmati sajian Tribute to Dream Theater pada 10 Juni 2015.


Band beraliran
progresive rock
ini memiliki fans yang sangat banyak di Indonesia. Untuk itu, panggung budaya Gambir Expo menyediakan acara khusus bagi para penggemar band asal Boston, Amerika Serikat tersebut.


Dream Theater yang beberapa tahun lalu menggelar konsernya di Jakarta ternyata telah mencuri banyak perhatian penggemar musik rock. Alunan distorsi gitar ala John Petrucci serta suara melengking James LaBrie membuat aroma progresif rock yang sangat kental dalam lagu-lagu Dream Theater.


Rencananya, pada acara Tribute to Dream Theater ini akan diisi penampilan dari Jukebox dan Indonesian Dream Theater Fans Club (IDTFC) Band. Beberapa band pengisi acara tersebut akan membawakan cover lagu top hits Dream Theater.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya