Band Lokal Hibur Tamu VVIP Resepsi Nikah Gibran-Selvi

Akad Nikah Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya

VIVA.co.id - Band asal Solo, Legato, akan menjadi bintang tamu untuk menghibur para undangan yang hadir dalam resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Legato menyajikan suguhan spesial musik keroncong.

Legato merupakan band lokal asal Solo. Band ini terdiri atas 10 personel mulai dari Puguh, Diega, Sari, Dewi, Rumania (vokal), Jaya dan Amrin (keyboard), Andre (bass), Yudi (gitar), Thomas (drum). Legato yang terbentuk lima tahun lalu ini menjadi band reguler dari kafe di Solo.

Puguh, salah satu personelnya menjelaskan awal bandnya menjadi penghibur tamu undangan VIP dan VVIP saat resepsi pernikahan. Menurut dia, Legato menjadi rekanan dari Chili Pari, usaha katering milik Gibran. Mereka sejak satu tahun lalu menjalin kerja sama.

"Kami sudah sering kerja sama dengan Chili Pari," kata Puguh.

Di acara resepsi itu, Legato memberikan sajian spesial untuk tamu undangan khusus ini. Penampilannya, menggabungkan musik keroncong, pop, dan etnik.

Presiden Jokowi ke Solo, Jenguk Cucu di Rumah Sakit

"Pokoknya spesial. Kami mengaransemen musik pop ke dalam musik etnik. Nanti ada sindennya juga," kata dia.

Puguh mengaku sempat grogi ketika diminta tampil untuk menghibur tamu khusus dari Presiden Joko Widodo. Meski demikian, ia tetap berusaha percaya diri dengan penampilan bandnya.

"Sebenarnya bingung juga kalau nanti ada artis-artis yang rencananya akan hadir, seperti Memes, Ivan Slank, dan Glenn. Tetapi, kami yakin bisa, kami percaya diri. Yang penting jadi diri sendiri saja," ujar dia. (art)

Gibran Rakabuming saat berada di RS PKU Muhammadiyah, Solo.

Cucu Pertama Jokowi Sudah Keluar Rumah Sakit

Tidak ada syukuran lagi, karena akikahan sudah digelar di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016