Persiapan God Bless Manggung dalam Konser Orkestra

God Bless
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, dan Abadi Soesman yang tergabung dalam God Bless akan tampil diiringi orkestra dalam konser MusiKuKeren: Panggung Sandiwara God Bless, di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta, pada Jumat, 7 Agustus 2015.

Menurut Ian, di acara itu, perbedaan akan terasa namun mereka akan tetap tampil lepas."Ada perbedaan main dengan orkestra, dari segi volume. Kalau main sendiri kan bisa lepas, tapi yang kerja berat keyboard, karena diambil sama string," kata Ian, diwawancara di Cipulir, Jakarta, Selasa malam, 4 Agustus 2015.

Ada 1.000 tiket disediakan promotor bagi penonton yang tertarik. Meski begitu, grup musik yang akan merayakan ultah ke 42 itu berjanji akan tetap tampil menggebrak dengan gaya rock.

Sudah Berumur, God Bless Tetap Tampil 'Garang'

"Walau penonton diminta duduk rapi, karena ini orkestra, kami enggak bakal tampil kalem. Ha ha ha, ya kita tetap saja main seperti apa adanya," kata Ian.

Mereka juga akan tampil membawakan lagu yang jarang diperdengarkan, salah satunya Cermin. Yang pasti, tidak semua lagu diiringi orkestra, dan justru ini yang menjadikannya menarik. Candil, Maria Calista, Husein Alatas, dan Eet Sjahranie, juga akan mengisi konser tersebut sebagai bintang tamu.

Ahmad Albar dan Ian Antono

God Bless ke Jateng Bawa Misi Khusus

Mereka kangen dengan kejayaan musik rock di Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2015