Kesedihan Denny Cagur, Tak di Dekat Ayahnya Saat Wafat

Denny Cagur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
Tiga Host Dasyat Diperiksa 3,5 Jam karena Zaskia Gotik
- Suasana duka mengiringi pemakaman Rodjali bin Toto, ayah pelawak Denny Cagur di TPU Kampung Tipar, Cimanggis Depok, Sabtu 8 Agustus 2015. 

Tanpa Denny Cagur, Jupe dan Ayu Ting Ting Datang ke Polda
Meski sedih, tetapi keluarga merasa ini adalah yang terbaik untuk pria kelahiran 1949 tersebut.

Terseret Kasus Zaskia Gotik, 3 Host Dahsyat Dipanggil Polisi
Ditemui di rumah duka, di kawasan Perumahan Lembah Hijau, Cimanggis Depok, Denny pun mengaku sosok pemilik goyang Bang Jali tersebut adalah ayah yang disiplin terhadap waktu dan tegas.

"Papa ya begitu, meski sakit tapi masih bisa bercanda. Yang paling saya ingat warisan dari Papa adalah menghargai waktu, Papa sangat disiplin., kata Denny dengan mata berkaca-kaca.

Menurut Denny, ayahnya sudah lama sakit. Penyakitnya komplikasi. "Terakhir batuknya mengeluarkan darah. Meninggalnya dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB di rumah sakit. Papa sempat dirawat seminggu dan sempat ingin dirawat di rumah," kata Denny.

Saat sang ayah menghadap sang Khalik, Denny sempat dirundung kesedihan yang mendalam lantaran sedang tidak ada di dekatnya. Dia sedang melayat sepupu yang juga meninggal dunia.

"Pada waktu yang sama, waktu saya ke rumah duka, Papa masih di ICU. Enggak tahunya papa meninggal. Firasat enggak ada, Allah lebih sayang sama Papa," tuturnya.

Di tempat yang sama, Santi, istri Deni mengaku, Rodjadli adalah sosok mertua yang baik, tegas dan sayang sekali sama anak dan menantu.

"Yang pasti sosok yang humoris. Papa saat sakit pun masih sering diajak ketawa," kenangnya. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya