Hamil 5 Bulan, Revalina S Temat Berhenti Syuting

Rendy dan Revalina S Temat
Sumber :
  • instagram.com/vatemat
VIVA.co.id
Revalina S Temat Melahirkan Bayi Laki-laki
- Aktris Revalina S. Temat tengah mengandung buah hati pertamanya dengan suami yang belum lama ini ia nikahi. Kehamilannya kini telah memasuki usia lima bulan. Hal itu ia ungkapkan saat ditemui beberapa waktu lalu.

Heboh Perut Hamil 'Telanjang' Revalina di Dunia Maya

Reva bahkan sempat mengaku sedang menghentikan seluruh kegiatan syuting selama hamil.
Kegiatan Revalina Setelah Jadi Pengantin Baru


"Kalau kegiatannya sih untuk sementara sudah enggak dulu. Kebetulan kemarin syuting terakhir serial Hijrah Cinta udah selesai juga 26 episode. Jadi
break
dulu," ujar Reva di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu sore, 13 September 2015.


Saat ditanya mengapa ia memutuskan untuk menghentikan kegiatannya, Reva mengaku sulit untuk mencari peran yang tepat untuk seorang ibu hamil.


"Ya, karena sudah segede gini. Siapa yang mau memakai saya? Soalnya kalau sekarang kan tawaran-tawaran yang cocok tidak ada. Jadi
jalanin
yang ada dulu," jelas Reva sambil tertawa.


Bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu juga bercerita bahwa sang suami sangat senang dengan kehamilannya. Apalagi karena ini merupakan anak pertama mereka dan mereka bersyukur tak perlu menunggu waktu yang lama untuk diberi momongan setelah menikah.


Itulah mengapa sang suami juga mewanti-wanti Reva agar menjaga kesehatan dan membatasi aktivitas agar terlalu lelah. Bintang iklan shampo itu juga mengaku memang tak mau melakukan aktivitas yang berat.


Ia juga mengaku belum mengetahui jenia kelamin sang buah hati.


"Saya maunya cowok sih," ucap Reva sambil kembali tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya