Hal yang Dilakukan Adipati Dolken saat Idul Adha

Adipati Dolken
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?
- Aktor Adipati Dolken punya kenangan sendiri saat Hari Raya Idul Adha. Semasa kecil, Adipati hobi menyaksikan proses penyembelihan hewan kurban. Baginya menarik melihat bagaimana perjuangan menaklukan sapi.

Ayushita Bisa Fokus karena Yoga
"Kalau gue, dari kecil karena di kompleks ada masjid besar, pasti kalau Idul Adha nontonin motong sapi. Ternyata motong sapi kan susah karena gede. Seru saja nontonnya pas kecil," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, 23 September 2015.

Julia Perez: Risih Kepala Botak? Nggak Juga
Pria berusia 24 tahun ini punya pandangan sendiri memaknai Idul Adha saat ini. Bukan sekadar keseruan menyaksikan hewan disembelih, tapi makna sebenarnya yang berbagi ke sesama.

"Ya buat gue pribadi saatnya berbagi. Di Idul Adha ini semoga hasilnya bisa bermanfaat bagi orang lain," ujar bintang film 'Jendra Soedirman', '3 Dara', dan 'Kukejar Cinta ke Negeri Cina' itu.

Dalam merayakan hari raya, Adipati juga memilih ikut dalam penetapan pemerintah. Tapi ia juga tak pernah mempermasalahkan mereka yang berbeda.

"Gue ngikutin pemerintah, hidup banyak perbedaan, enggak ada masalah," ucap pria yang pernah meraih Penghargaan FFI 2013 untuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat film 'Sang Kiai'.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya