Ussy dan Andhika Berang Anaknya Diakui Orang Lain

Ussy dan Andhika
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife
VIVA.co.id
Alasan Ussy Sulistiawaty 'Sembunyikan' Kehamilan
- Pasangan artis dan presenter Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mengungkapkan kekesalannya kepada pria yang mengaku bernama Ipda Rendy Djuanda Sanad. Rendy mengaku putri kecil dari Ussy dan Andhika, Shakeela Eleanor Ameera (Elea) adalah anaknya.

Ussy dan Andhika Pergi Umrah Lagi, Siapkan Doa Khusus

Terlihat foto Elea disatukan dengan wajah Rendy di akun Facebook miliknya. Tak hanya Elea yang diakui sebagai anaknya, kedua orangtua Ussy pun diakuinya sebagai orangtua Rendy.
Ini Cara Ussy Sulistiawaty Bikin Senang Anak-anak


Ussy pun berang kala sang putri diakui sebagai anak dari pria yang sama sekali tak ia kenal. Lewat akun Instagramnya, Ussy mengunduh foto Elea dan Rendy. Dan tak tanggung-tanggung, Ussy pun akan melaporkan Rendy ke pihak berwajib jika tak ada itikad baik dari pihak Rendy.


"Untuk siapapun yg kenal atau tau tentang org ini di FB, tolong bilang dia, segera hapus foto anak saya yg diaku sebagai anaknya dia, sampe mama papa aku pun di aku ortu nya dia!!! jangan stresssss n ngaku2, klo segera ga dihapus 3x24 jam dan tidak klarifikasi di FB nya saya akan laporin ini ke pihak yg berwajib, IPDA RENDI DJUANDA,"
tulis Ussy 10 jam yang lalu.


"
BUAT LO YG NGAKUIN ELEA (anak saya) SEBAGAI ANAK LO.. Segera klarifikasi perihal ini atau saya akan ambil tindakan serius ke pihak yang berwajib untuk hal ini..,"
tegas Andhika di akun Instagramnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya