Berkirim Food Truck, Tren Baru Seleb Korea

Foodtruck, Sooyoung
Sumber :
  • instagram Sooyoung

VIVA.co.id - Kehadiran warung berjalan food truck saat ini semakin menjamur. Di Amerika, food truck sudah menjamur di berbagai tempat yang menawarkan berbagai menu. Sementara itu, di Indonesia, tren food truck seolah mendapat sambutan manis dari para penggemar kuliner.

Berbeda di kedua negara tersebut, di Korea, food truck sering digunakan selebriti, agensi, ataupun penggemar untuk mengungkapkan dukungan, juga perhatian untuk kru syuting, mantan lawan main, teman ataupun idola. Tren mengirim food truck ini sudah dimulai sejak beberapa tahun belakangan.

Food truck yang dikirimkan, biasanya lengkap dengan banner bertulis dukungan untuk artis. Menu yang dikirim biasanya makanan khas Korea, seperti samgyetang, atau menu set lengkap Korea lainnya, juga makanan ringan seperti churros, tteokbokki, dan kopi.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Berikut ini beberapa artis yang mendapat kiriman food truck selama di lokasi syuting seperti dilansir Soompi:

1. Jo Kyung Ho - Sooyung "SNSD"

Jo Kyung Ho mengirimkan food truck untuk kekasihnya yang sedang syuting drama "Perfect Sense". Food truck yang dikirim Kyung Ho lengkap dengan spanduk bertuliskan "Pada bintang Jung." Coffee Pong yang menyediakan food truck mengatakan melalui tulisan yang ada di food truck-nya, "Jung Kyung Ho menyiapkan food truck untuk Sooyoung dan staf yang bekerja keras di lapangan".

2. Yoo Ah In - Song Hye Kyo

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Kedekatan kedua artis terkenal ini sering menimbulkan tanda tanya. Melalui Instagramnya September lalu, Song Hye Kyo mengunggah foto food truck kiriman dari aktor Yoo Ah In. Aktor yang sedang membintangi drama berjudul Six Flying Dragons itu juga menuliskan pesan pada banner food truck. "Mengumpulkan semua anggota staf dari 'Descendant of the Sun'. Semangat. Salam Yoo Ah In."

3. Jackie Chan - Kim Hee Sun

Bukan hanya sesama artis korea, kali ini aktor terkenal Jackie Chan mengirimkan food truck untuk artis Kim Hee Sun. Bahkan, dia juga mengirimkan buket bunga di lokasi syuting Angry Mom pada April 2015.

4. Lee Bo Young - Lee Jong Suk

Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi

Sejak bekerja sama dalam drama I Can Hear Your Voice, Lee Jong Suk terkenal dekat dengan artis cantik istri dari Jisung, Lee Bo Young. Bo Young menyiapkan makanan Korea sekitar 100 porsi untuk kru drama Pinocchio.

5. Song Jae Rim untuk Kim So Eun

Song Jae Rim yang melakukan pernikahan virtual dengan Kim So Eun sempat mengirimkan food truck di lokasi syuting artis cantik lawan main Kang Ha Neul di film Morning Grave tersebut, ketika dia sedang syuting drama "Liar Game".

6. Jisung untuk Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon

Jisung yang pernah menjadi lawan main Hwang Jung Eum dalam drama Secret Love ini mengirimkan food truck ke lokasi syuting "She Was Pretty". Jisung mengirimkan samgyetang untuk kru, juga dua orang "adiknya," Park Seo Jon dan Hwang Jung Eum.

Ketiganya memang pernah berada dalam satu produksi dalam drama "Kill Me Heal Me". Dalam poster drama yang seharusnya tertulis She Was Pretty diubah oleh Jisung menjadi, "Adik yang Saya Cintai, kamu cantik".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya