Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 10 November 2015 | 16:08 WIB
  • Di Film Terbaru, Naruto Menghilang

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Rintan Puspitasari
Di Film Terbaru, Naruto Menghilang
Photo :
  • dutamediacomm
Boruto Naruto the Movie

VIVA.co.id - Siapa yang tak kenal Naruto. Sosoknya telah menjadi idola para pecinta manga (kartun) Jepang. Naruto merupakan tokoh ninja fiktif ciptaan Masashi Kishimoto. Di desanya, Naruto terkenal sebagai pemimpin dan orang terkuat.

Naruto memiliki ciri khas rambut berwarna kuning, ikat kepala dan memakai kostum warna oranye serta biru tua. Petualangan Naruto, Sasuke dan wanita yang dicintai Naruto, Sakura Haruno ternyata diterima masyarakat dengan baik sejak pertama kali kemunculannya.

Tak hanya serial manga, cerita Naruto juga telah dibuat dalam bentuk serial televisi dan film. Film pertama Naruto berjudul Ninja Clash in the Land of Snow pertama kali rilis pada tahun 2004 di Jepang. Hingga kini sudah ada 11 seri film Naruto, termasuk seri terbaru berjudul Boruto.

Seri ini mengisahkan setelah Naruto menjadi Hokage ke-7, Desa 'Hidden Leaf" merencanakan untuk mengadakan ujian Chunin untuk melatih shinobi baru dari desa Konohagakure dan desa sekutu lainnya. Salah satu peserta Sarada, putri Sasuke, Mitsuki, dan juga Boruto anak dari Naruto.

Bagi yang sudah menyaksikan serial sebelumnya yaitu seri The Last, sedikit banyak pasti sudah mengenal sosok Boruto. Karena, sosok anak Naruto ini sempat muncul dalam epilog.

Seri Boruto menarik karena dalam seri ini dikisahkan Naruto menghilang di depan mata anaknya, Baruto. Bagi para penggemar yang sudah lama menantikan lanjutan kisah Naruto, kini film yang telah tayang di Jepang sejak 7 Agustus 2015 akan segera hadir di Indonesia melalui layar bioskop CGV Blitz mulai Rabu, 18 November 2015.

(mus)