Ini Sosok Pahlawan Kebanggaan Gisella Anastasia

Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id - Tanggal 10 November selalu diperingati sebagai hari pahlawan. Sebagai selebritis Tanah Air, Gisella Anastasia mengaku terus mengingat jasa para pahlawan Indonesia.

Tips Gading Marten dan Giselle Anastasia Akhiri Pertengkaran

"Sangat berperan besar dan ya berjasa banget lah untuk Indonesia. Semua yang berjuang. Masa-masa dulu perang. Sampai sekarang juga banyak yang berjuang tapi dalam hal yang berbeda," ucap Gisella saat ditemui di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Selasa, 10 November 2015.

Ibu dari Gempita Nora Marten ini mengatakan, jika penerus bangsa baiknya jangan banyak menuntut kepada negara. Wanita berusia 25 tahun itu mengutarakan, banyaknya contoh yang bisa dikutip dari para pahlawan.

Jadi Ibu Bagi Gempita, Ini Cerita Gisel

"Loyalitas. Kadang-kadang susah gitu, kalau ngomongin negara. Kalau orang-orang sekarang kritik saja semuanya. Sebenarnya kita sudah ngasih apa sih ke negara ini. Kita bisanya protes doang. Cuma suka lupa semua harus berawal dari diri sendiri. Jadi aku sekarang jangan banyak menuntut lebih, ke diri sendiri aja dulu melakukan hal yang benar," kata Gisella.

Lantas siapakan tokoh pahlawan yang memotivasi istri dari presenter Gading Marten ini?

Giselle: Menjadi Ibu Sangat Menyenangkan

"RA Kartini pasti sangat menginspirasi. Kalau dalam kehidupan sehari-hari ya mamaku lah pahlawanku."

(mus)

Gading Marten dan Gisel

Touring, Gading Marten Enggan Ajak Gisel Naik Motor

Gading lebih tenang Gisel tumpangi mobil pribadi.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016