Antusiasme Penggemar Menyambut Pemain Jodha Akbar

Jodha Akbar
Sumber :
  • VIVA / Al Amin
VIVA.co.id
Pengalaman Paridhi Sharma Jadi Pembawa Acara Gosip
- Jodha Akbar adalah salah satu tayangan yang disukai penonton di ANTV. Karenanya tak heran, kalau kemudian stasiun televisi itu menyelenggarakan acara jumpa fans bersama pemain film India tersebut. Acara itu dilaksanakan di Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 November 2015.

Gaya Ravi Bhatia Melatih Tinju Penggemar di Indonesia

Karena penggemarnya banyak, tak heran kalau fans yang datang berjumlah ribuan. Mereka hadir untuk menyaksikan bintang-bintang seperti Ravi Bhatia (sang Pangeran Salim), Paridhi Sharma, dan Lavina Tandon.
Siap-siap Bertemu Langsung Bintang Jodha Akbar


Penggemar yang kebanyakan wanita, memadati lobi mal, dan meminta tanda tangan serta berfoto bersama idola. Ravi mengaku kagum dengan sambutan yang diberikan masyarakat Indonesia. "Wow, ini luar biasa, apa kabar Indonesia?" ujar Ravi dari atas panggung.


Pria berbadan tegap ini juga menjadi target para penggemar wanita untuk berselfie ria. Tak sedikit yang datang dengan memberikan kado. Sama seperti Ravi, Paridhi dan Lavina ikut menghibur penggemar yang sudah lama menunggu sejak pagi.


Tak hanya datang dari Jakarta, ada pula penggemar yang datang jauh dari Medan. "Saya jauh-jauh datang dari Medan, tapi jangankan foto, salaman saja nggak bisa," ucap seorang penonton yang kecewa, tanpa mau menyebutkan nama.


Kedatangan bintang Jodha Akbar ke Indonesia merupakan jawaban atas permintaan penggemar. Ketiga bintang India ini akan berada di Tanah Air hingga 22 November 2015.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya