Cerita Donna Agnesia Sebelum Sang Ibunda Meninggal

Darius dan Donna Agnesia
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya masih belum menyangka kepergian Wendy Shirley, ibu kandung Donna Agnesia. Donna mengatakan bahwa sang ibu pernah mengisahkan jika meninggal dunia tak ingin menyusahkan keluarga.

"Kondisi hari pertama masih syok bingung ini mimpi atau kenyataan. Pas malam sebelumnya, dia masih mengeluhkan lututnya sakit. Udah minum obat dan enakan di hari itu juga. Pagi-pagi jam 5 subuh, Leo dan Diego bilang ke aku kalau oma nya enggak bangun-bangun. Aku pegang sudah enggak gerak lagi. Kaget banget, padahal enggak ada tanda apapun," kata Donna dengan mata berkaca-kaca didampingi Darius di kediamannya kawasan BSD, Tangerang, Selasa, 8 Desember 2015.

Kata Darius, mertuanya itu pernah operasi kecil di awal tahun 2015 untuk menyedot cairan dalam tubuhnya. "Memang pernah cedera, operasi kecil awal tahun ini. Oma dekat sama siapa aja, aktivitasnya juga tinggi," tutur Darius.

Hari terakhir Darius bertemu ibunda Donna tanggal 1 Desember saat akan naik gunung Binaiya, Ambon. Darius ingin membantu temannya menyelesaikan film dokumenter di sana.

"Keluarga butuh saya. Puji Tuhan masih dikasih jalan sama Tuhan dapet tiket dan tadi setengah dua siang nyampe Jakarta. Intinya saya bisa ketemu dia dan lihat dia sekarang. Bisa lihat mama," ujar Darius.

Dihantui Varises, Donna Agnesia Mendadak Ingat Ibunda
Darius Sinathrya

Darius Jajal Kerja Jadi Produser

Berbekal pengalaman 10 Tahun menggeluti dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2015