Darius Jajal Kerja Jadi Produser

Darius Sinathrya
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVA.co.id
Darius Sinathrya dan Keluarga Rayakan Natal di Jepang
- Dunia film merupakan ladang kerja yang membuat nama Darius Sinathrya terkenal. Tapi kini, ia bukan hanya sebagai seorang aktor tapi juga presenter olahraga. Namun, seiring berjalannya waktu, suami presenter dan model Donna Agnesia itu mengaku ingin menjajal profesi lain sebagai produser.

Cerita Donna Agnesia Sebelum Sang Ibunda Meninggal

Pria berusia 30 tahun itu mengaku tengah merampungkan film perdananya. "Mungkin sebelumnya di depan layar.
Donna Agnesia Mengenang Ibunda
Produce film masih berjalan, dan sekarang masih persiapan judul berikutnya," kata Darius yang ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu 16 Desember 2015.


Diakui pria kelahiran Swiss itu, meski sangat ingin bekerja di balik layar sebagai produser, dia tak ingin terlalu memforsir diri.


"Semuanya dijalani. Sebenarnya saya juga nggak punya rencana sampai seperti ini dan semua usaha diberikan saya jalani yang terbaik, kebetulan di kasih Tuhan partner yang baik. Pasti ada target, tapi nggak ada yang spesifik. Jalani aja. Kita diskusi sama-sama," ucap bapak tiga anak itu.


Lantas apa yang membuat Darius ingin berkarya di balik layar? "Mungkin setelah 10 tahun di dunia hiburan ingin melihat hal lain, bisa memberikan sesuatu yang baru. Serunya banyak banget, ketemun dengan orang-orang baru, belajar banyak hal baru. Banyak tantangan yang akhirnya memacu adrenalin," kata Darius. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya