Kebanggaan Maria Harfanti Juara III Miss World 2015

Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id - Maria Harfanti berhasil mengukir sejarah di kontes kecantikan dunia, Miss World 2015. Di ajang bergengsi yang digelar di Beauty Crown Hotel Complex Sanya, Tiongkok, 19 Desember 2015, Maria berhasil meraih gelar juara ketiga Miss World 2015.

Berkat Prestasi, 5 Anak Muda Indonesia Ini Sohor di Dunia

Ini menjadi suatu kebanggaan sendiri bagi masyarakat Indonesia, dan khususnya bagi Maria sendiri. Diakui Maria banyak suka dan duka yang dialaminya selama masa karantina. Perjuangan menjadi tiga besar menjadi prestasi tertinggi untuk Indonesia.

"Perasaan saya tentunya sangat bersyukur. Tuhan sudah menyertai dan membimbing langkah saya di Karantina Miss World 2015 sampai akhirnya bisa mencapai tiga besar. Kemenangan ini saya persembahkan untuk Indonesia," kata Maria kepada VIVA.co.id melalui pesan singkat, Minggu, 20 Desember 2015.

Mengenal Sosok Maria Harfanti, Juara Ketiga Miss World 2015

Keberhasilan ini tak lepas dari berbagai semangat dan dukungan yang diterima Maria. Miss Indonesia asal Yogyakarta ini merasa bersyukur atas perhatian yang telah ditujukan padanya.

"Saya sangat bersyukur memiliki keluarga dan teman yang selalu ada untuk saya. Mereka selalu support mulai dari terpilih menjadi Miss Indonesia hingga persiapan Miss World ini," ucap wanita berusia 23 tahun ini.

Maria Juara 3 Miss World, Ini Kata Manajer

Maria ingin prestasinya ini menjadi inspirasi generasi muda dan wanita Indonesia lainnya.

Miss World 2015, Mireia Lalaguna

Miss World 2015 Ketagihan Kuliner Indonesia

Mireia Lalaguna berencana kunjungi Bali.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2016