Batman akan Pimpin Justice League?

Justice League
Sumber :
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Ada beberapa bocoran mengenai film
‘Justice League Part One’,
Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
namun tidak tentag siapa yang akan memimpin para pahlawan super tersebut. Edisi terbaru Entertainment Weekly, menyoroti soal itu dan berpendapat Ben Affleck yang berperan sebagai Batman lah yang akan memimpin Justice League.
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'

Dalam wawancara tersebut, Affleck menjelaskan soal perannya di dalam film itu.


“Batman mewakili manusia pada umumnya. Dalam dunia yang memiliki Flash, Aquaman dan Superman, harus ada orang seperti Batman,” ujar Affleck seperti yang dikutip dari
Aceshowbiz.


Affleck juga berbagi pikiran jika Batman benar-benar menjadi pemimpin dalam tim tersebut.


"Sungguh menarik karena Batman jadi pemimpin Justice League dalam komiknya, tapi rasa kemanusiaannya juga merupakan aset,” katanya.


Dalam wawancara tersebut juga menampilkan Jerry Irons yang memerankan Alfred J Pennyworth, pelayan setia Bruce Wayne.


“Alfred akan terlibat lebih banyak dalam film ini dibanding film-film sebelumnya. Dia akan terlibat dalam keputusan yang Bruce buat nantinya,” ujar Irons.


Film ini akan memasuki tahap pra produksi pada Januari 2016. Film ini akan dibintangi Henry Cavill, Jason Momoa, Gal Gadot dan Amy Adams yang masing-masing akan memerankan Suoerman, Aquaman, Wonder Woman dan Lois Lane.


Zack Snyder akan duduk dibangku sutradara. Sementara naskah ditulis oleh Cris Terrio dan David S Goyer. Film yang diproduseri oleh Dan Lin dan Doug Mitchell akan mulai tayang di Amerika Serikat pada 12 November 2017. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya