Trio Lestari Siap Menyapa Penggemar di Yogya

Trio Lestari
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Grup vokal Trio Lestari yang digawangi Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro siap menyapa penggemar setianya di Yogyakarta. Konser akan digelar 6 Februari mendatang.

Konser bertajuk Jogja I'm In Love, Trio Lestari Show: Musical Concert itu adalah jawaban atas permintaan penggemar mereka di Yogya.

Tompi Hangatkan JMF 2015 dengan Lagu di Album Baru

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Sahrul Alimi mengatakan, kembalinya Trio Lestari ke Yogyakarta ini merupakan pembukaan dari rencana konser annual yang digagas oleh Rajawali Indonesia sebagai penyelenggara konser. "Ini menjadi kali pertama Trio Lestari konser setelah 5 tahun mereka belum pernah lagi mengadakan konser di kota Yogya," kata Anas, Kamis, 7 Januari 2016.

Konser rencananya akan digelar di Grand Pacific Hall, Yogyakarta. Untuk konser kali ini, Anas meyakinkan para Warga Lestari (fans Trio Lestari) bahwa Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sandoro akan menyuguhkan konser apik yang sarat tematik.

JMF 2015 Hari Ketiga, Jagokan Tompi dan Petra Sihombing

Konser ini dijadwalkan berlangsung selama dua jam nonstop. Sejumlah lagu-lagu dari Trio Lestari dan lagu hits dari ketiga penyanyi papan atas Indonesia ini akan dilantunkan dengan suguhan yang menarik. "Mereka nantinya membawakan lagu-lagunya dengan konsep tematik dan bercerita. Harapannya penonton akan betah untuk menikmati konser selama dua jam nonstop," katanya menambahkan.

Anas juga bercerita Yogyakarta merupakan kota yang penuh kenangan penting buat Trio Lestari. Dari kota Gudeg inilah, kata dia, nama Trio Lestari itu terlahir sekitar lima tahun silam. Mengingat momentum sarat historikal itu, Anas menjanjikan kehadiran tiga penyanyi beken Ibu Kota ini bakal mampu meletupkan ulang nostalgia sekaligus juga menghibur. ''Jadi sungguh sayang kalau tidak menyempatkan waktu menonton konser mereka di Yogyakarta."

Tiket Konser Glenn Freddly Istora Senayan Laris Manis

Untuk gelaran selama dua jam ini, Anas telah mematok banderol tiket bervariasi. Untuk tiket Festival dibuka dengan harga Rp350.000. Kemudian Gold dan Platinum masing-masing seharga Rp 500.000 dan Rp 1.000.000. Untuk mendapatkan tiket semua kelas tersebut bisa di didapat melalui online di www.weticket.biz dan www.tiketapasaja.com.

(mus)

Glenn Fredly

Glenn Fredly Siap Gelar Konser Istimewa untuk Ruth Sahanaya

Konser akan digelar pada 30 September 2016.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016