Siti Nurhaliza Tak Sabar Berulang Tahun di Indonesia

Bintang pop Malaysia, Dato' Siti Nurhaliza.
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza, kembali datang ke Indonesia. Kedatangannya kali ini, untuk tampil di acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini

Tak hanya menghibur para penggemarnya, Senin, 11 Januari 2016 Siti juga akan merayakan ulang tahun untuk pertama kalinya di Indonesia.

"Saya senang bisa kembali, acaranya kan spesial ultah televisi. Sama dengan ultah saya, 11 Januari. Yang penting acara ini, saya akan sampaikan lagu-lagu Siti yang populer di sini (Indonesia). Dan nanti akan duet dengan Iyet Bustami, seorang penyanyi melayu yang terkenal di Indonesia. Ini kali pertama saya kolaborasi dengan kak Iyet Bustami," kata Siti yang ditemui disela-sela gladi bersih di Istora Senayan, Minggu, 10 Januari 2016.

"First time saya ulangtahun di Indonesia. Ini juga menjadi satu hadiah untuk Sitizoner Indonesia (sapaan penggemar Siti) yang paling setia hingga saat ini. Walau saya sudah beberapa tahun tidak ke Indonesia, mereka tetap mendukung saya dalam setiap kali Siti berkarya. Ini adalah hadiah buat mereka (penggemar) karena Siti bisa bersama mereka di hari ulang tahun besok," sambungnya.

Di tengah cerita tentang ulang tahunnya, Siti juga sedikit bercerita,  bahwa dia  baru saja mengalami keguguran. Dan kini, Siti tengah memulihkan kembali kesehatannya.

"Karena saya sebetulnya baru selesai 'Pantang' (keguguran) bulan lalu. Jadi memang sekarang sudah membuat beberapa aktivitas olahraga. Untuk mengembalikan stamina, untuk kembali kurus. Jadi Insya Allah, ini lebih merapatkan silahturahim saya dengan penggemar saya di Indonesia," ucapnya.

Tak lupa Siti pun berharap di usianya esok, dia bisa menjadi pribadi yang lebih berkualitas.

"Lebih kepada pribadi, quality hidup saya sebagai seorang hamba Allah, itu yang saya ingin tingkatkan lagi. Kekurangan pada diri saya. Dan saya masih banyak harus belajar.

"Kalau untuk karier, pasti saya berharap yang terbaik setiap tahunnya," harap dia. (ren)

Bintang pop Malaysia, Dato' Siti Nurhaliza.

Siti Nurhaliza Keguguran

Siti sempat menutupi kabar kehamilannya.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2015