Kembalinya Mulder dan Scully di The X-Files

Sumber :
  • Fox

VIVA.co.id - Pertama kali tayang pada 10 September 1993, drama seri The X-Files kini akan kembali ke layar kaca. Sosok Dana Scully yang diperankan oleh Gillian Anderson, dan Fox Mulder yang diperankan David Duchovny akan menyapa para penggemar film bergenre fiksi ilmiah ini. 

Serial X-Files Terbaru Siap Diproduksi

Selama sembilan musim, serial ini bercerita tentang agen FBI Fox Mulder dan Dana Scully. Keduanya mencari kebenaran adanya alien yang tampak tersembunyi di langit. Namun dalam mini seri yang berjumlah enam episode ini, kebenaran akan semakin dekat untuk bisa terungkap.

Dikisahkan dalam episode awal, seorang wanita muda muncul dan mengaku diculik berulang kali, penjahatnya mungkin bukan alien hijau, namun konspirasi manusia.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

"Mini seri ini sebenarnya menguji kepercayaan Scully pada ilmu pengetahuan, yang bisa menjelaskan segala hal seperti biasanya," ujar Chris Carter, sang pencipta cerita The X-Files seperti dilansir kantor berita Reuters.

"Ide awalnya adalah pemerintah bersekongkol melawan kami, berlawanan dengan apa yang ingin dipercaya orang, di mana pemerintah bisa melindungi kita." 

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Namun di tahun 2016, teori konspirasi masih marak di internet dan UFO masih membingungkan orang-orang. "Saya percaya bahwa kita semua tertarik pada kekuatan gaib, baik itu kepercayaan atau secara ilmiah," ujar Carter.

The X-Files merupakan salah satu serial fiksi ilmiah terpanjang dalam sejarah jaringan televisi. Serial yang akan tayang perdana di Amerika pada 24 Januari 2016 ini, kembali mempertemukan David Duchovny dan Gillian Anderson. Sedangkan untuk di Asia, The X-Files akan tayang melalui chanel FOX tepat sehari setelah penayangannya di Amerika. 

Gillian Anderson

Gillian Anderson Terpaksa Pakai Wig Karena Hal Ini

Rambutnya akan rontok jika diwarnai lagi.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2016