Farhan Pikirkan Investasi untuk Anak-anak

Farhan
Sumber :
  • Dok.ist
VIVA.co.id
VIDEO: Duka Mendalam Farhan Ditinggal Anak Tercinta
- Presenter dan penyiar radio Farhan mengatakan bahwa sudah saatnya masyarakat paham akan pentingnya asuransi dan deposito pendidikan. Farhan mengaku berkerja siang dan malam di dunia siaran dan hiburan agar bisa menabung demi anak-anak.

Cerita tentang Penyakit Putra Sulung Farhan

Farhan merasa bertanggung jawab untuk memikirkan masa depan anaknya. Dia menyadari bahwa ada saatnya nanti tidak lagi produktif.
Ridzky, Anak Pertama Presenter Farhan Meninggal Dunia


"Jadi menyisihkan dana untuk deposito, investasi, asuransi, sangat penting. Karena baru akan berguna pada saat kita tidak produktif," ucap Farhan saat ditemui di acara dialog Danareksa Investment Management (DIM) kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 24 Januari 2016.


Ditegaskan Farhan ada banyak cara investasi atau menyimpan uang untuk membantu solusi masa depan banyak orang untuk anak-anak mereka. Farhan mencontohkan program Investasi Masa Depanku (IMD) yang bisa menjadi solusi berinvestasi.


"Kita cari uang untuk anak. Investasi sangat penting, sehingga kita memang harus menyisihkan, bukan menyisakan. Bagi kaum ayah, kita kerja buat siapa sih? kan buat keluarga. Sebagian untuk anak sebagian untuk senang-senang, boleh lah," kata Farhan.


Farhan mengatakan tak ada yang tahu nanti ke depannya soal pekerjaan atau nasibnya.


"Kalau metode saya itu mengendalikan konsumsi. Dalam sebulan konsumsi kita berapa minimal? Sudah begitu, kita kalikan 10. Itu jumlah tabungan yang harus kita simpan," kata dia. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya