Foto Anak Vivian Hsu dari Pria Keturunan RI Jadi Sorotan

Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id - Kehadiran buah hati di tengah keluarga menjadi hal yang sangat dinanti oleh setiap pasangan suami istri. Dan belum lama ini, artis Vivian Hsu telah dikaruniai bayi laki-laki yang kini sudah berusia enam bulan.

Merasa bahagia dengan kehadiran si kecil, Vivian yang merupakan istri dari pengusaha keturunan Indonesia-China itu memajang foto selfienya bersama buah hati. Keinginan Vivian untuk berfoto selfie ternyata juga tak lepas dari permintaan para penggemarnya.

Dilansir Toggle, para netizen sebelumnya telah meminta aktris Taiwan berusia 40 tahun iniĀ  untuk memajang foto buah hatinya. Dan setelah dipamerkan, netizen terkejut karena Dalton, seperti bayi keturunan Eurasia. Untuk pertama kalinya, Vivian berbagi foto selfie bersama buah hatinya.

Vivian pun mengaku sengaja memposting foto buah hati untuk mendorong para penggemarnya untuk mendukung penggalangan dana untuk program UNICEF. Foto tersebut diposting di halaman Facebook-nya pada, Sabtu lalu.

Wajah bayi Dalton pun mencuri perhatian. Apalagi, melihat kelopak mata gandanya, bola mata yang besar dan pipi tembem. Melihat foto itu, netizen berkomentar. "Dia pasti keturunan Eurasia, jika tidak, berarti gen ibunya yang terlalu kuat."

Penggemar lainnya mengatakan Dalton tampak seperti bayi beruntung dengan telinga tebal.

Vivian yang menikah dengan suami keturunan Indonesia-China--Sean Lee, pada tahun 2014 ini sempat menjalani proses kehamilan bayi Dalton yang melelahkan. Vivian butuh perjuangan besar saat mengandung anak pertamanya ini. Kondisinya sempat menurun dan dirawat selama satu bulan di sebuah rumah sakit di Singapura. Setelah keluar dari rumah sakit, artis berusia 40 tahun ini tak bisa beraktivitas. Dokter meminta bintang drama Love Storm ini untuk istirahat total.

Untuk aktivitas di rumah, Vivian juga diminta untuk menggunakan kursi roda hingga melahirkan. Vivian berterima kasih karena ibu dan mertuanya sangat peduli dan perhatian padanya. Bayi laki-laki yang dikandungnya itu sebagai hadiah Hari Ibu untuk orangtua dan ibu mertuanya.

Cara Mengasuh Anak Artis Cantik Taiwan Dikritik

(mus)

Vivian Hsu

Pesan Misterius Artis Taiwan, Istri Pengusaha Keturunan RI

Netizen penasaran dengan pesan yang ditulis Vivian.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2016