Februari Tiba, Ini Tiga Film Wajib Ditonton

Deadpool
Sumber :
  • dok Marvel
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Para pecinta film tentu sudah tidak sabar menanti beberapa film yang akan tayang di tahun 2016. Menanti setiap bulan dan mengatur pengingat akan rela dilakukan agar tidak ketinggalan film favoritnya.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
Berikut ini beberapa film asing yang akan diputar di bioskop Indonesia pada bulan Februari. 

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
Dilansir Female First, berikut ini daftar film yang akan tayang di bulan Februari. Bagi yang penasaran, yuk mulai cek dan tandai kalender agar tidak terlewat

Deadpool

Tahun ini merupakan surga bagi para pecinta tokoh superhero. Tidak hanya Batman vs Superman, Februari merupakan waktunya pahlawan super Deadpool untuk beraksi.

Meski telah lama dibahas untuk dibuat filmnya, akhirnya di tahun ini, dibintangi oleh Ryan Reynolds, Deadpool akan segera menyapa penggemarnya.

Deadpool bercerita tentang mantan pasukan khusus yang menjadi tentara bayaran Wade Wilson, yang menjadi subyek percobaan tipuan, membuatnya memiliki kekuatan menyembuhkan yang cepat. Dengan dipersenjatai kekuatan dan kegelapan, berseling dengan humor, Deadpool memburu pria yang telah merusak kehidupannya.

Tanggal rilis : 10 Februari 2016

Pride and Prejudice and Zombie 

Diadaptasi dari novel karya Seth Grahame- Smith, yang terinspirasi dari buku asli Jane Austen. Pride And Prejudice And Zombie adalah sentuhan segar dari novel Jane Austen. 

Sebuah wabah misterius jatuh pada abad ke-19 Inggris, negeri dibanjiri dengan mayat hidup dan pahlawan Elizabeth Bennet sebagai master dalam seni beladiri martial art dan senjata

Tokoh utama film ini, Elizabeth dan Mr. Darcy harus bersatu dalam peperangan berdarah untuk mengusir Zombi yang mengancam Negeri mereka, dan mengungkap cinta sejati mereka satu sama lain.

Tanggal rilis : 11 Februari 2016

Triple 9

Film dengan genre drama kriminal, dibintangi oleh Kate Winslet dan Gal Gadot. Berkisah tentang kru dari polisi yang diancam untuk melakukan pencurian yang hampir mustahil untuk dilakukan, mereka menyadari satu-satunya cara untuk keluar adalah dengan membuat 999, kode polisi untuk "Petugas dilumpuhkan."

Tanggal rilis : 19 Februari 2016
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya