Ini Pesan Terakhir Lee Sung Gi Sebelum Wajib Militer

Lee Seung Gi
Sumber :
  • Soompi
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Kebahagiaan atas kembalinya beberapa aktor tampan Korea pasca wajib militer ke layar kaca, seolah hanya sementara. Kini para penggemar drama Korea harus rela kehilangan satu lagi aktor tampan dari layar kaca.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu
Aktor populer Korea, Lee Sung Gi, resmi menjalani wajib militer pada Senin, 1 Februari 2016. Dilansir dari Allkpop, Lee Seung Gi mengadakan perayaan kecil untuk penggemarnya di kawasan Nonsan.

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea
"Tidak ada yang istimewa dari perayaan ini. Namun Saya berterima kasih untuk Anda yang datang," kata dia.

Pada hari dimana aktor yang juga penyanyi dan presenter ini memasuki fasilitas pelatihan, dia mengungkapkan bahwa dia merasa malu, karena baru masuk wajib militer di usia yang cukup tua.

"Saya sedikit malu menjalani wajib militer di usia yang cukup tua. Meski begitu, tidak ada seorangpun yang mengolok-olok saya. Semua orang menghibur saya dengan mengatakan bahwa waktu akan berlalu dengan cepat," ujar Seung Gi.

Mantan kekasih Yoona SNSD itu juga memberikan pesan pada para penggemar setianya.

"Saya masih memiliki stamina orang dengan usia 20-an tahun, jadi saya rasa saya akan baik-baik saja. Saya akan menyelesaikan wajib militer dengan tenang, tanpa menyebabkan masalah dan segera kembali," ucap dia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya