Kate Winslet: Leonardo Dicaprio Makin Tua Makin Tampan

Sumber :
  • Instagram Kate Winslet

VIVA.co.id - Pernah membintangi film yang sama dengan Leonardo DiCaprio, membuat aktris Kate Winslet memiliki kesan mendalam untuk pemeran Jack dalam film Titanic itu.

Ia bahkan tak sungkan lagi memuji sahabatnya tersebut. Kate Winslet bahkan mengatakan, DiCaprio lebih tampan saat usianya semakin tua.

Dilansir Female First, ia juga berpikir, DiCaprio lebih gagah saat ini. Bintang 'Steve Jobs' ini percaya aktor berusia 41 tahun  itu adalah sosok yang solid dan pria yang setia.

Dia mengatakan kepada majalah PEOPLE, "Dia (DiCaprio) orang yang kuat, loyal. Dia teman yang hebat, dia bukan hanya untuk saya, tapi untuk semua orang di sekitarnya. Dia masih memiliki teman-teman ketika kita membuat 'Titanic'. Dalam banyak cara dia tidak berubah sedikitpun, tapi dengan cara lain dia benar-benar telah berubah."

Winslet juga memuji kemampuan akting DiCaprio. Ia mengatakan, kemampuan akting DiCaprio semakin matang seiring bertambahnya usia. "Dia aktor kuat saat ini. Saya pikir dia lebih tampan sekarang. Dan dia punya cara pandang yang beda dengan cara pandangnya 20 tahun yang lalu. "

Walau pujian demi pujian ia lontarkan untuk DiCaprio, tapi, ia mengatakan, tidak akan mengundangnya saat perayaan pesta ulang tahunnya. Ia bersikeras tak akan berpesta bersama meski persahabatan mereka lama terjalin.

"Dia tidak akan memiliki pesta bersama dengan saya, dia benar-benar tidak akan pernah mau. Pasti tidak."
 

Akhir Kisah Titanic Diperdebatkan, Ini Komentar Kate Winslet
Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio usai acara Oscar 2016

Leonardo DiCaprio Menang Oscar, Kate Winslet Nangis Bahagia

Dia menangis, saat Leo akhirnya berhasil meraih piala Oscar.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2016