Enno Lerian Akan Meriahkan Konser Musikal Amal

Enno Lerian
Sumber :
  • Instagram.com/ennolerian
VIVA.co.id
Enno Lerian Pilih Alam Terbuka untuk Tempat Liburan
- Dalam hitungan satu bulan ke depan, pentas seni Tanah Air kembali akan dimeriahkan dengan drama musikal bertajuk
Mimpi Kecil The Musical
Dua Dekade Vakum, Kemana Enno Lerian?
pada tanggal 12-13 Maret 2016 di Gedung Kesenian Jakarta. Kegiatan ini merupakan konser amal, yang diselenggarakan oleh Vanela - School of Possibilities dan SMA Adria Pratama Mulya.
6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Enno Lerian dan Rowiena Umboh turut hadir untuk memeriahkan dan memberikan inspirasi bagi banyak individu. Hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk pembangunan sekolah di Dusun Koko, Nusa Tenggara Timur (NTT).


"Enno Lerian akan hadir dalam konser amal mendatang. Konser ini menegaskan sinergi kedua belah pihak untuk saling mendukung individu generasi muda yang semakin kreatif. Kami ingin berpartisipasi melalui hiburan untuk kegiatan amal," kata Wendy Masko selaku founder Vanela - School of Possibilities kepada
VIVA.co.id
, Jumat, 5 Februari 2016.


Konser
Mimpi Kecil The Musical
mengisahkan seorang anak yatim bernama George. Ayahnya meninggal mendadak dan sang ibu menjadi gila karena tak dapat menerima kenyataan.


Keluarga yang awalnya hidup dengan kemewahan menjadi berantakan dan George harus menemukan semangat baru agar hidupnya tak menjadi semakin hancur.


"Akhirnya dia bertemu dengan seorang gadis dan berhasil menggapai mimpi besar ‎melalui mimpi kecil," ungkap Wendy yang juga sebagai produser.


Konser yang digarap oleh sutradara Venantius Vania Emmanuella menghadirkan sosok Adit Marciano sebagai George. Penyanyi ini akan mengeluarkan
single
terbaru berjudul
Lembaran Baru
ciptaan Bemby Noor pada minggu ketiga Februari 2016.


Para penonton dapat menyaksikan konser tersebut, dengan harga tiket mulai dari Rp100 ribu hingga Rp500 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya