Artis Seksi Ini Mengaku Miliki Perilaku Laki-laki

Artis Jessica Alba
Sumber :
  • cnn.com

VIVA.co.id – Aktris cantik Jessica Alba merasa aneh dengan pembawaan kepribadinnya. Wanita berumur 34 tahun tersebut mengaku merasa memiliki perilaku seperti laki-laki.

Serahkan Kesimpulan Hari Ini, Yusril Yakin MK Tolak Gugatan Kubu Anies dan Ganjar

Pemeran film Honey ini merasa menjadi seorang berkepribadian ganda dengan hal yang dia alami saat ini. Dia pun kerap mencoba untuk menjadi wanita yang feminin.

Di film, Jessica Alba selalu berusaha menjadi wanita yang anggun dan manis. Namun pada nyatanya dia memiliki sisi maskulin.

Survei BI Ungkap Keyakinan Konsumen Akan Ekonomi Indonesia Naik

“Sebagian besar hidup saya seperti seorang wanita maskulin. Saya agresif dan seperti pria bahkan pada umur 20 tahun payudara saya baru tumbuh," ujar Jessica Alba seperti dikutip Female First, Minggu 7 Februari 2016.

Jessica menambahkan dulu merasa kesal dan tidak tahu harus berbuat apa. Sehingga akhirnya dia belajar menjadi wanita yang lebih feminin di kemudian hari.

Suzuki Jimny di Indonesia Kena Recall karena Masalah Ini, Segera Bawa ke Bengkel Resmi

Tidak dipungkiri dalam beberapa filmnya banyak peran yang mengharuskan dia sebagai wanita tomboy dan kuat. "Saya selalu ingin menjadi bintang besar dan menjadi serelevan dengan pria. Saya sangat agresif dan visi saya mewujudkan hal  itu," kata Jessica Alba.

Ilustrasi air kelapa

Air Kelapa Vs Air Lemon, Mana yang Lebih Banyak Manfaatnya untuk Tubuh?

Air kelapa mengandung potasium, natrium, magnesium, dan kalsium, yaitu elektrolit yang penting untuk menjaga keseimbangan cairan, fungsi otot dan sinyal saraf.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024