Perjuangan Tyra Banks untuk Dapatkan Momongan

Tyra Banks
Sumber :
  • Instagram tyrabanks

VIVA.co.id -Supermodel dunia, Tyra Banks tengah berbahagia karena belum lama ini ia dikaruniai anak lelaki. Sebelumnya, Tyra melakukan usaha yang panjang untuk mendapatkan keturunan. Dan beberapa waktu lalu penantian itu telah membuahkan hasil.

Penantian untuk memiliki anak bagi Tyra bukan proses yang mudah. Ia bahkan mengakui, proses untuk memiliki anak adalah hal yang traumatis,

Juri untuk ajang American Next Top Model ini mengaku, ia melakukan perjuangan yang keras di masa lalu untuk memiliki anak.

Ia akhirnya berbagi cerita tentang kebahagiaannya bersama pasangannya Eric Asla  telah dikaruniai bayi lelaki. Lewat akun Instagramnya dia juga berbagi foto kebahagiaan, menunjukkan wajah tampan si buah hati. Bayinya bernama York, yang lahir bulan lalu.

Dilansir laman Female First, Tyra menulis caption di fotonya, "Ini adalah hari yang paling bahagia di momen Valentine sepanjang hidupku. York, Daddy @ erikasla dan saya menerima begitu banyak cinta," tulisnya.

Bulan lalu, Tyra mengungkapkan ia dan Eric bahagia menyambut bayi lelaki yang penuh keajaiban melalui malaikat ibu pengganti.

Dan dia juga menulis,  "Ini hadiah terbaik kami atas kerja keras dan doa hingga akhirnya York ada di sini. Dia punya jari-jari dan mata besar seperti saya dan mulut seperti ayahnya, Eric."

Tyra juga bercerita, nahwa seorang wanita membantunya memberikan keajaiban melahirkan bayi laki-laki. "Kami berdua berdoa untuk semua orang yang membantu memberikan kegembiraan buat kami. York Bank Asla, selamat datang ke dunia," tulisnya lagi.

Supermodel berusia 42 tahun ini sebelumnya juga pernah  mengungkapkan bahwa dia sempat trauma menghadapi masalah kesuburan yang dihadapinya di masa lalu.

Dia mengatakan, "Ketika saya berusia 40, satu hal yang saya tidak senang, saya tidak punya anak. Aku merasa jam terus berdetak. Ketika keinginan punya anak itu datang, aku hanya berpikir, 'OK, aku akan melakukannya,' tapi itu tidak mudah saat Anda semakin tua."

"Aku beberapa kali menyatakan tidak senang dengan program IVF, momen yang sangat traumatis. Ini sulit karena usiaku sudah tua. Ini bukan sesuatu yang mudah dilakukan," ujarnya.

Tyra Banks Kembali Jadi Juri Pencarian Bakat Model?

This is the Happiest Valentine's Day of my life. York, Daddy @erikasla and I send you so much love.

A photo posted by Tyra Banks (@tyrabanks) on Feb 14, 2016 at 1:18pm PST

Tyra Banks

Cerita Tyra Banks Tak Pernah Tidur Tiap Malam

Super model dunia ini sibuk mengurus buah hatinya yang masih bayi.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2016