Elfa's Singer Luncurkan Album Sepeninggal Sang Maestro

Elfa Singers
Sumber :
VIVA.co.id - Elfa's Singer meluncurkan album baru yang bertajuk Timeless di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, pada Senin, 29 Februari 2016. Album itu adalah album kedelapan mereka tetapi disebut album pertama setelah sang maestro, Elfa Secioria, pada 2011.
Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu
 
Pengerjaan dalam kurun waktu empat bulan, membuat Agus Wisman, Yana Julio, Lita Zen dan Ucie Nurul bersikeras mengaransemen musik sesuai ambisi utama mereka. 
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
 
"Super sekali, sangat excited (bersemangat). Delapan tahun kami tidak se-excited ini. Ini album pertama tanpa Elfa Secioria. Sempat enggak percaya diri bisa melanjutkan atau tidak, tapi akhirnya kami sadar kami bisa. Mengapa bertajuk Timeless, karena ?puluhan tahun berkarier sudah bagian dari perjalanan hidup," ujar Yana.
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
 
Album itu berisi sepuluh lagu yang diciptakan Elfa Secioria & Wieke Gur, Oddie Agam, Randy Anwar dan Idris Sardi. Mereka merasa bernostalgia mengenang kenangan-kenangan bersama almarhum Elfa. Banyak pelajaran yang diberikan Elfa kepada Agus, Yana, lita dan Ucie.
 
"?Tidak sebaik semasa ada abang Elfa, tapi setelah itu kita semakin percaya diri meski tidak ada Abang. Terasa kita lebih solid," kata Lita.
 
Meski waktu empat bulan cukup lama, ini demi menjaga kualitas album mereka. Mereka mempersiapkan sepenuh hati dengan aransemen yang dikenal. Seperti yang diketahui, kelompok itu sejak tahun 2011 sudah melalangbuana ke Washington DC dalam acara Guiness Book of Record bersama Grup Angklung Mang Udjo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya