Bersiap Menyaksikan Aksi Angry Birds dalam Film Layar Lebar

The Angry Birds Movie
Sumber :
  • Facebook.com/AngryBirdsMovie
<
Serunya Petualangan Film Animasi BoBoiBoy
p>
Sorong Tak Punya Bioskop, Ini Reaksi LSF
VIVA.co.id - Beberapa tahun lalu permainan Angry Birds mendadak populer dan banyak dimainkan semua kalangan usia. Burung-burung lucu warna warni yang  merupakan hasil kreasi dari Rovio Entertainment memang digambarkan selalu bermusuhan dengan babi-babi lucu berwarna hijau bulat.
Kevin Julio dan Jessica Mila Lagi Mabuk Cinta


Apa jadinya kalau hewan-hewan lucu itu akhirnya bisa bergerak, bicara dan memiliki kaki serta tangan. Tentu para penggemar Angry Birds sudah tidak sabar melihat aksi lucu mereka. Dilansir dari
Female First,
permainan lucu ini pun siap dirilis dalam sebuah film. Film hasil kerja sama sutradara Clay Kaytis dan Fergal Reilly juga telah merilis video trailernya.


Film ini bercerita tentang penduduk sebuah pulau yang dihuni oleh beragam burung tersebut. Termasuk di antaranya Red yang memiliki masalah kesabaran, speedy Chuck dan volatile Bomb yang selalu menjadi orang luar.


Namun kemudian ketenangan itu berubah, saat sekumpulan babi hijau datang dengan sebuah kapal besar, dan burung-burung tersebut masih mencari tahu apa yang sebenarnya akan dilakukan oleh babi-babi tersebut di pulau mereka.


Resmi tayang di Indonesia 13 Mei 2016, suara Angry Bird Red akan diisi oleh aktor Jason Sudeikis. Selain Sudeikis, juga terdapat beberapa nama lain yang mengisi suara film yang diproduksi oleh Rovio Entertainment dan Sony Pictures Imageworks, seperti Peter Dinklage, Josh Gad, Danny McBride, Bill Hader, Maya Rudolph, Keegan-Michael Key, Kate McKinnon.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya