Di 'My Stupid Boss', Reza Rahardian dan BCL Adu Akting Lagi

Reza Rahardian
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Setelah sukses lewat film drama Habibie dan Ainun, aktor kondang Reza Rahardian dipertemukan lagi dengan Bunga Citra Lestari (BCL) lewat film terbarunya. Film itu berjudul My Stupid Boss.

Diceritakan dalam film tersebut, Reza menjadi seorang bos yang otoriter. BCL menjadi anak buahnya.

"Film komedi pertama saya. film komedi ternyata susah. Ini saya beradu akting lagi dengan Reza," ucap BCL, Kamis 3 Maret 2016.

Bunga sendiri dipercaya pihak rumah produksi untuk memerankan karakter Diana. Meski proses syutingnya telah selesai, namun hingga kini film bergenre komedi ini masih dalam proses produksi dan menunggu jadwal rilis.

Teaser film genre komedi itu pun telah dirilis hari ini. Dalam teaser itu, Reza terlihat lucu dan aneh dengan karakter berkumis serta kepala sedikit botak.

Diana diceritakan melamar kerja di perusahaan Boss man dan dia begitu terkejut ketika para pelamar lain marah-marah ke Boss man dengan bahasa berbeda, ada yang pakai bahasa Melayu hingga Tionghoa.

Film produksi Falcon Pictures dengan arahan sutradara Upi Avianto ini selain ditayangkan di Indonesia juga akan dirilis di Malaysia.
 

Reza Rahardian Sakit, Syuting Film Rudy Habibie Dihentikan
Reza Rahardian

Di Film My Stupid Boss, Reza Rahadian Jadi Gemuk

Reza Rahadian beradu peran dengan BCL.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016