Penampilan Perdana Alexandra Daddario Pada Film Baywatch

Baywatch
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Dwayne 'The Rock' Johnson membagikan foto bersama rekan satu timnya dalam film Baywatch pada akun Instagramnya. Adalah Alexandra Daddario yang berfoto bersama Dwayne.

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
Dilansir laman Ace Showbiz, mereka berdua tampak sedang mengenakan baju atau kostum penjaga pantai yang terkenal dengan warna merahnya. Aktor bertubuh besar ini juga menulis caption pada akunnya.
 
Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
"Dia membawa #BAYWATCH menuju level yang berbeda. Dunia jatuh cinta dengan @alexannadaddario pada #SanAndreas dan saya sangat terkesan dengan potongan dan kehadirannya setiap hari, dan harus ada dia di film ini. Tunggu sampai Anda melihatnya dan wanita lainnya dalam menjaga pantai," tulis Dwayne pada Instagram.
 
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
Johson dan Daddario sebelumnya telah membintangi film  San Andreas (2015) sebagai ayah dan anak. Wanita 29 tahun ini akan bermain sebagai Summer Quinn, yang pada serial televisi sebelumnya diperankan oleh Nicole Eggert.
 
Johnson akan berperan menjadi Mitch Buchannon, dimana original Mitch, David Hasselhoff dikabarkan akan hadir dalam film ini. Zac Efron, Kelly Rohrbach dan Priyanka Chopra akan juga membintangi film ini. Film Baywatch akan hadir pada 19 Mei 2017 di Amerika Serikat.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya