Main Film Horor, Cassandra Lee Kesulitan Bicara Mandarin

Cassandra Lee
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id - Setelah sempat bermain di film Tiger Boy bersama Stefan William, kini aktris muda Cassandra Lee dipercaya menjadi permeran utama di film Oops! Ada Vampir. Dalam film bergenre komedi horor ini Cassie --sapaan akrab Cassandra Lee-- berperan sebagai seorang wanita Tionghoa bernama Mylan.

Meski keturunan Tionghoa, wanita usia 19 tahun ini mengaku kesulitan untuk berbicara Bahasa Mandarin. Namun, untuk mendapatkan kualitas akting yang baik, Cassie belajar keras kepada sang bunda.

"Logat dan gaya ngomongnya agak susah. Untung sebelum syuting kami ada proses reading, di rumah belajar dialog juga sama mama," kata Cassandra Lee, di press screening film Oops! Ada Vampir di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 29 Maret 2016.

Meski mendapat banyak kesulitan di film barunya itu, Cassie mengaku mendapat banyak pelajaran berharga dari para senior yang bermain bersamanya.

"Aku senang main dalam film ini, soalnya ini film horor yang unik. Selain drama cinta, ada juga komedinya," ujar Cassie.

Selain Cassandra Lee, film Oops! Ada Vampir juga dibintangi Rizky Alatas, Iszur Muhtar, Henky Sulaiman, Zidni Hakim, Tengku Tezy, Billy Khaizer, dan Mongol Stress. Film ini rencananya tayang pada 31 Maret 2016. (one)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber
Cassandra Lee

Cerita Artis Cantik Cassandra Lee Jadi 'Vampir'

Sebelumnya dia membintangi sinetron GGS.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2015