Mesra dengan Pria Lain, Nola B3 Diprotes Anak

Nola B3
Sumber :
  • VIVA / Nuvola

VIVA.co.id - Sebagai figur publik, apapun yang dilakukan tak pernah luput dari sorotan. Apalagi, ketika seorang aktris beradegan mesra dengan lawan mainnya yang merupakan seorang aktor.

Tentu hal ini bisa jadi buah bibir, terutama saat para pemeran dalam film ataupun sinetron telah berumah tangga. Banyak hal yang harus dijelaskan pada pasangan dan anak-anak jika hal ini benar terjadi.

Masalah ini pun ternyata dirasakan oleh Nola B3 ketika satu panggung atau melakoni peran dengan lawan jenis. Dia sering dikritik oleh anak laki-lakinya, Bevan.

"Yang cemburu malah anak-anak, apalagi yang laki-laki. Aku duet sama cowok misalnya, anak cowok kritis 'mama kenapa cium-cium cowok itu, enggak boleh gitu mama, nanti papa sedih'. Haha, dia kritis banget," kata Nola sambil menggandeng suaminya di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Senin, 11 April 2016.

Menjadi PR (pekerjaan rumah) lagi bagi wanita berambut pendek itu menjelaskan lebih lanjut ke anaknya. Nola menganggap Bevan seperti polisi yang menginterogasi.

"Kalau ditawarin main film juga nanti dia komentar, katanya 'mama kan sudah jadi istrinya papa. Enggak boleh pegang-pegang tangan cowok lain'. Ditanya-tanya gitu, haha. Ya Allah, anak gue," tutur Nola tertawa.

Lambat laun buah hati Nola dan Baldy itu mengerti dengan posisi orangtuanya sebagai figur publik.

Cara Shahnaz Haque Pilih Pendidikan untuk Anak

"Aku jelasin kalau itu cuma sebagai bagian dari akting film. Nanti dia juga bilang 'ya mama aku enggak boleh gitu'," ujar Nola meniru gaya bicara anaknya.

Untuk menghindari rumor negatif dan menjaga keutuhan rumah tangga, mereka pun punya trik. Tentu, kata Nola, sebagai pasangan suami istri, mereka harus selalu terlihat berdua. Ini sebagai kunci keharmonisan mereka.
 

Cara kreatif seorang ibu.

Ibu Ini Punya Cara Kreatif Ajarkan Anak Bersih-bersih Rumah

Banyak cara kreatif ajarkan anak mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016