Akhir April, Nonton Film Eropa Bisa Lewat Layar Tancap

Festival Film Eropa atau Europe On Screen 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Festival Film Eropa atau Europe On Screen (EOS) ke-16 kembali digelar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Denpasar, Medan, Surabaya dan Yogyakarta pada 29 April-8 Mei 2016. Kehadiran Festival Film Eropa kali ini bertujuan membuat minat publik Tanah Air untuk menontonnya.

Sederet Filmmaker Eropa Siap Ramaikan EoS 2018 Indonesia

Di Jakarta, sebanyak 13 film akan diputar dengan konsep open air screening atau layar tancap di Erasmus Huis pukul 18.30 WIB dan Bintaro Xchange Mall pukul 18.30 dan 21.00 WIB. Film ini dapat disaksikan tanpa dipungut biaya.

Film yang diputar akan dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia dan aman untuk disaksikan bersama keluarga.

Film Jolie Buka EoS 2018 di Indonesia, Cek Sinema Lainnya

"Ada 13 film di ruangan terbuka dan semuanya menggunakan subtitle Bahasa Indonesia," kata Head of Political, Press and Information dari Delegasi Uni Eropa Julio Arias saat konferensi pers EOS 2016, di Pullman Hotel, Jakarta Pusat, Selasa, 19 April 2016.

Selain dua tempat di atas, film-film Eropa lain dapat disaksikan di GoetheHaus, Institute Français Indonesia (IFI), Instituto Italiano di Cultura (IIC) dan IKJ. Arias juga berharap bahwa EOS 2016 dapat menjadi jembatan antara Indonesia dan Uni Eropa dalam hal pertukaran budaya.

Europe on Screen 2018 Kini Digelar di Lokasi Anak Nongkrong

"Saya berharap bahwa EOS 2016 tetap menyebarluaskan pesan interkultural dan menjadi jembatan bagi Indonesia dan Uni Eropa," kata Arias.

Europe on Screen

Festival Europe on Screen Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

Akan berlangsung selama 13 hari.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2019