Mariah Carey Syok Dengar Kabar Kematian Prince

Mariah Carey dan Prince
Sumber :
  • Instagram Mariah Carey

VIVA.co.id – Kematian mendadak penyanyi terkenal dunia, Prince mengejutkan banyak pihak, termasuk Mariah Carey. Ia merasa terpukul saat mendengar kabar tragis kematian Prince. Apalagi ketika itu, kabar buruk itu ia terima jelang konsernya di Paris.

Mantan Istri Bongkar Rahasia Prince Sebelum Tewas

Sebelum konsernya dimulai, Carey pun meminta pada penggemarnya untuk bergabung dengannya guna mengheningkan cipta satu menit bagi ikon pop, Prince,

"Dia selalu ada untuk saya," kata Carey di hadapan penggemarnya seperti dilansir Daily Mail.

Pernyataan Mengejutkan Adik soal Kematian Mendadak Prince

Diakui Carey, ia sangat terinspirasi oleh karya-karya Prince. Jadi, tak heran jika Carey sangat sedih saat mendengar kematian Prince, Kamis, 21 April 2016.

Carey pun terlihat mengenakan baju serba hitam. Penyanyi berusia 46 tahun itu terlihat menyembunyikan mata bengkaknya dengan kacamata hitam besar dan terus menundukkan kepala, saat ia menuju ke mobilnya, sebelum acara konsernya dimulai di Accorhotels Arena.

Album Spesial Mendiang Prince Bakal Dirilis Tahun Depan

Setelah mendengar berita kematian Prince, Carey pun langsung turun ke media sosial untuk berbagi foto kenangannya bersama Prince. Ia juga menulis bahwa Prince adalah sosok jenius, legendaris, inspiratif, dan merupakan teman untuknya.

"Dunia akan merindukanmu. Aku tidak akan pernah mendapatkan lebih dari itu," katanya.

Seperti diketahui, Prince meninggal dunia di usia 57 tahun di rumahnya Paisley Park Estate di Minnesota, Kamis 21 April 2016 setelah ditemukan tidak responsif dalam lift.

Berbicara kepada penggemarnya di acara konser, Mariah Carey pun menjelaskan, "Saya tidak tahu apakah bisa datang ke sini dan membuat pertunjukan menjadi meriah. Tapi, aku bilang, aku di Paris dan itulah yang Prince ingin aku lakukan."

"Dia adalah teman saya dan ia berbicara dengan saya beberapa kali. Dia adalah orang yang luar biasa jika Anda tidak pernah bertemu dia."

Dia melanjutkan, "Aku yakin musiknya telah menyentuh setiap orang di sini, jadi mari mengheningkan cipta untuk Prince."

 

Genius, legend, inspiration, friend. The world will miss you. I'll never get over it.

A photo posted by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya