Saat Tak Sadar, Prince Ditemukan Orang Tak Dikenal

Prince dalam kenangan
Sumber :
  • REUTERS/Jumana El-Heloueh

VIVA.co.id – Penyanyi pop dunia Prince, dikelilingi orang-orang tak dikenal ketika dia ditemukan tak sadarkan diri. Bahkan, yang menghubungi 911 ketika Prince ambruk di rumahnya, Paisley Park Estate, 21 April 2016 adalah laki-laki tak dikenal.

Mantan Istri Bongkar Rahasia Prince Sebelum Tewas

Dilansir Female First, superstar 57 tahun itu ditemukan jatuh dalam sebuah lift. Dan pria tak dikenal yang melaporkan kejadian itu hanya kebingungan, sulit menjelaskan situasi dan kondisi Prince ketika pingsan.  

Menurut TMZ, yang telah memperoleh transkrip dari hasil percakapan antara pria tak dikenal dengan 911, terekam bahwa si pria hanya bingung menjelaskan kejadian tersebut pada operator 911.

Pernyataan Mengejutkan Adik soal Kematian Mendadak Prince

"Ehm, kami berada di rumah Prince," kata si pria itu. Dan beberapa saat kemudian ia tergagap, mengatakan, "Jadi, ya, ehm, orang tersebut sudah mati di sini."

Pria itu awalnya tidak tahu alamat tempat tinggal Prince. Dan ia memanggil orang lain di tempat kejadian untuk memberikan informasi.

Album Spesial Mendiang Prince Bakal Dirilis Tahun Depan

Operator polisi kemudian bertanya, namun sayang sambungan telepon terputus.

Setelah paramedis tiba di lokasi, mereka langsung memeriksa tubuh Prince dan melaporkan kembali pada operator 911. Prince pun dinyatakan sudah tak bernyawa saat petugas medis tiba di lokasi kejadian.

Pelantun “Purple Rain” itu sebelumnya sempat dilaporkan dirawat di rumah sakit karena overdosis obat pada 15 April 2016. Pesawat jet pribadinya sempat mendarat darurat saat asistennya meyakini bahwa Prince diserang flu. Namun, beberapa sumber mengatakan kepada TMZ bahwa itu tidak terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya