Enam Selebriti Hollywood dengan Suami Tak Populer

Jessica Alba dan Cash Warren - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Sejumlah selebriti cantik Hollywood menikah dengan pria terkenal. Namun, beberapa di antaranya menikahi pria tampan yang tidak begitu dikenal publik.

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses

Justru pernikahan mereka jauh dari gosip dan langgeng karena jauh dari sorotan. Berikut ini beberapa selebriti cantik Hollywood yang menikah dengan pria tak tenar, seperti dilansir dari US Magazine.

Julianne Moore dan Bart Freundlich

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Moore menikahi produser dan penulis skenario yang lebih muda darinya pada bulan November 2003 dan melahirkan putri mereka bernama Liv pada bulan April 2002 dan Caleb pada Desember 2007. Pada bulan Februari 2015, aktris ini memuji suaminya setelah memenangkan Oscar pertamanya untuk perannya dalam film Still Alice.

"Dia adalah orang pertama yang melihat film ini. Dia mengatakan bahwa aku akan memenangkan Oscar. Dia sudah mendukungku sejak awal," katanya.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Reese Witherspoon dan Jim Toth

Aktris film The Liar ini mengatakan, pertemuan mereka diawali dengan kejadian yang tak menyenangkan.

"Pria pemabuk mengganggu dan berteriak padaku. Jim datang dan berkata, 'Maafkan temanku. Dia baru saja putus cinta'," katanya.

Setelah itu, mereka memiliki hubungan istimewa dan pasangan ini menikah pada Maret 2011 dan melahirkan Tennessee pada September 2012. Sebelumnya dia telah memiliki dua anak dari mantan suaminya, Ryan Phillippe.

Jessica Alba dan Cash Warren

Pasangan ini kali pertama bertemu ketika Warren menjadi asisten produksi di film Fantastic Four tahun 2005, di mana Alba menjadi salah satu pemeran utamanya. Mereka kemudian menikah di Beverly Hills pada Mei 2008 dan memiliki dua putri Honor dan Haven, yang lahir pada Juni 2008 dan Agustus 2011.

Keira Knightley dan James Righton

Aktris film Imitation Game ini mengumumkan hubungannya dengan seorang keyboardist, Klaxons pada bulan April 2011, dan menikah pada Mei 2013. Pada bulan Desember 2014, Keira mengandung anak pertama.

Natalie Portman dan Benjamin Millepied

Pasangan pemenang Oscar dan koreografer ini jatuh cinta saat syuting film Black Swan pada tahun 2009, dan tidak lama mereka bertunangan. Pada Desember 2010, Portman mengandung dan seorang putra bernama Aleph, yang lahir pada Juni 2011.

Jessica Simpson dan Eric Johnson

Setelah bercerai dari Nick Lachey pada tahun 2006, penyanyi ini menikahi mantan pemain NFL pada bulan Juli 2014. Mereka memiliki putri yang diberi nama Maxwell pada Mei 2012 dan Ace pada Juni 2013.

"Eric adalah yang terbaik. Aku merasa lebih seksi sebagai istri dan ibu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya