Ahmad Dhani: Dewa 19 Tak Pernah Mati

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Irwandi Arsyad

VIVA.co.id –  Ahmad Dhani tidak dapat memastikan bahwa Dewa 19 kembali reuni. Meskipun saat ini, Ari Lasso dan Once sesekali bisa manggung bersama.

Usai 2 Dekade, Dewa 19 Gandeng Ari Lasso Lagi Rilis 'Tangis Terakhir'

Namun, pentolan band ternama itu tak menampik bahwa meski dengan lagu-lagu lama, Dewa 19 masih dilirik dengan harga yang fantastis. "Rp 300 juta," ucap Dhani, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Mei 2016.

Bagi Dhani, meski saat ini para personel Dewa 19 tak lagi bersama, bukan hal yang mustahil untuk tetap bisa tampil bersama. Dhani pun meyakini, Dewa 19 tak akan mati, meski Ari Lasso dan Once sudah keluar dari grup band legendaris itu.

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

"Selama Ari Lasso punya jadwal untuk nyanyi, kami tetap manggung. Susah dipermanenkan, karena dia (Ari) sudah solo. Virzha saja susah," ujar ayah dari Al, El dan Dul itu.

Dhani pun tak ingin melirik vokalis baru. Baginya, kondisi Dewa 19 saat ini masih terus berkarya. "Percuma, itu saja sudah laku. Nyanyi ke mana-mana, lagu itu melulu. Enggak lah, enggak nyari vokalis baru lagi," tuturnya.

Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19

Sebelumnya, Ahmad Dhani pernah sesumbar, Dewa 19 akan kembali reuni dan membuat proyek baru. Apalagi, saat ini mereka masih sering manggung dan eksis di dunia musik. Dhani pun yakin, hingga kini Dewa 19 masih tetap eksis. (ase) 

Baca Juga:

Once Mekel

Tak Hadir di Konser Dewa, Once Mekel Diam-diam ke Sini

Lantas kemana sosok Once Mekel pada Sabtu 12 Agustus kemarin? Melansir dari akun instagram Once Mekel dirinya terakhir kali terlihat mengunjungi Gubernur Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023