Andre Taulany dan Istri Kompak soal Perabotan Rumah Tangga

Andre Taulany
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Mantan vokalis grup band terkenal era 1980-an Stinky, Andre Taulany, mengaku memiliki cara sendiri dalam memilih perabot rumah tangga. Meski jarang berada di rumah, pria berusia 42 tahun tersebut berusaha mencari produk rumah tangga yang baik.

MUI Minta Umat Islam Maafkan Andre Taulany

Bapak dari tiga anak ini selalu mendiskusikan perabot rumah tangga bersama sang istri, yakni Rien Wartia Trigina. Dia mengaku lebih memprioritaskan kualitas dibanding harga, karena kadang harga mahal tidak menjamin bahwa perabotan tersebut memiliki kualitas lebih baik. Karena itu, dia dan sang istri mengaku juga tak ingin mencoba-coba membeli, meski ditawari produk rumah tangga baru.

"Untuk memilih perabot rumah tangga, saya bersama istri selalu berdiskusi mengenai fungsi dan kualitas. Buat saya, harga nomor kesekian, yang penting kualitasnya," ujar Andre saat ditemui pada acara Aqua Japan di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 16 Mei 2016.

Andre Taulany Minta Maaf Lewat MUI: Naudzubillah bila Saya Hina Nabi

Tidak ingin asal memilih dan mendapat perabotan rumah tangga yang salah, Andre memastikan bahwa perabot rumah tangga yang akan dibeli harus memudahkannya dalam pemakaian. Produk tersebut juga harus memiliki track record yang baik dan memiliki banyak service center di Tanah Air untuk memudahkan jika terjadi kerusakan dan perlu segera diperbaiki.

"Model perabot yang saya inginkan bersama istri lebih suka yang simple dan harus seragam dengan satu merek. Kalau keperluan rumah tangga itu harus diperhatikan dalam memilihnya, baik material bangunan maupun sanitary," kata dia.

KPU Salah Input, Ejekan Andre Taulany, & Bercinta ala Game of Thrones

Andre mengaku bahwa dia dan istrinya memiliki selera yang sama soal model perabotan rumah tangga, sehingga tidak pernah terjadi keributan saat memilihnya. Adapun model perabotan rumah tangga yang biasanya menjadi pilihan mereka adalah yang minimalis.

Andre Taulany

Andre Taulany Hilang dari Program Televisi, Sule Ungkap Rasa Rindu

Andre Taulany sementara waktu diistirahatkan.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2019