Cara Andre Taulany Didik Anak

Andre Taulany
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA.co.id – Menjadi bapak dari tiga orang anak memang tidaklah mudah. Apalagi bila memiliki profesi di bidang entertainment yang menyita banyak waktu ketika sudah memiliki jadwal yang padat, pasti waktu untuk sang buah hati sangatlah sedikit.

Belum Sebulan, Mobil Klasik Andre Taulany Ditawar Atta Halilintar

Hal tersebut yang dirasakan pelawak sekaligus mantan vokalis grup band Stinky, Andre Taulany yang memiliki cara khusus dalam mencurahkan kasih sayang kepada anaknya. Pria 41 tahun ini mengaku tak memiliki waktu banyak untuk bersama anak-anaknya, namun sebisa mungkin ia sempatkan untuk memberi pendidikan dan waktu berkualitas saat libur kerja.

Walaupun pekerjaannya sebagai pelawak, Andre nampaknya memiliki cara yang sama dengan orangtua lain ketika mendidik anak. Di tengah kesibukannya yang padat, Ia merasa harus bisa membagi waktunya bersama anak ketika sedang di rumah.

Andre Taulany Hilang dari Program Televisi, Sule Ungkap Rasa Rindu

“Untuk mendidik anak-anak tentunya berbeda saat saya bekerja menjadi pelawak. Saya berusaha mendidik sama dengan ayah lainnya dan menempatkan diri untuk quality time," ujar Andre Taulany saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, 16 Mei 2016.

Ia pun menambahkan bahwa saat bersama ketiga anaknya ia mengupayakan untuk memberi momen yang berkesan seperti mengantar anak-anaknya ke sekolah. Maka dengan ini anak-anak tidak akan kehilangan momen kasih sayang ayahnya.

MUI Minta Umat Islam Maafkan Andre Taulany

Baca juga:

Kenzy Taulany

Sering Muncul di Televisi, Kenzy Taulany Ikuti Karier Andre Taulany?

Kenzy mengungkap ayahnya, Andre Taulany itu selalu berpesan bahwa sekolah adalah yang utama nomor satu. Kenzy diperbolehkan syuting setelah selesai sekolah

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2024